Tanpa van Damme, Volvo Trucks Tunjukkan Iklan Ciamik

Berita Otomotif

Tanpa van Damme, Volvo Trucks Tunjukkan Iklan Ciamik

GOTHEBURG – Volvo kembali merilis iklan yang memperlihatkan kecanggihan truknya.

Namun dalam video komersialnya kali ini, produsen kendaraan asal Swedia tersebut tidak lagi menampilkan aktor Hollywood kenamaan Jean Claude van Damme.

Seperti diketahui, bahwa aktor kawakan itu pernah membintangi iklan dari Volvo Truck beberapa waktu silam. Aksi split yang merupakan ciri khas dari van Damme dipraktekkan dalam video tersebut. Hebatnya, Ia melakukan hal tersebut diantara kedua truk yang bersebelahan. Kontan video komersial tersebut menjadi perbincangan hangat kala itu.

Kini Volvo kembali menampilkan iklan yang menunjukkan kehandalan produknya dan bekerjasama dengan Guillaume Galvani, Pro Paraglider dan Louise Marriot sebagai pengendara truk. Keduanya memang menjalankan tugasnya dengan baik. Namun banyak orang menyebutkan bahwa aksinya tidak semenarik saat masih dibintangi van Damme.

Bagaimanapun, ide Volvo dalam video barunya cukup unik. Aksi Galvani sendiri bisa dibilang menantang maut. Ia terbang dengan parasutnya yang diikat pada truk Volvo. Hal ini sepintas terlihat sederhana.

Ketegangan dimulai ketika truk akan memasuki terowongan. Marriot harus menyeimbangkan kecepatan kendaraannya agar tidak mencelakai Galvani. Paraglider yang membutuhkan angin untuk bisa terbang, menemui rintangan besar saat berada dalam terowongan. Namun keduanya akhirnya dapat menyelesaikan rintangan tersebut dan Galvani berpisah dengan Marriot. Penasaran dengan aksinya ?, simak videonya di bawah ini.

[Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual