Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Tanda Jadi Toyota Kijang Innova Venturer Hanya Rp 10 Juta

Mobil Baru

Tanda Jadi Toyota Kijang Innova Venturer Hanya Rp 10 Juta

JAKARTA – Beberapa waktu lalu, kami telah membahas tentang kehadiran Toyota Kijang Innova Venturer.

Mobil yang dikabarkan akan menjadi tipe tertinggi dari Kijang Innova di Indonesia ini telah dapat dipesan di dealer-dealer Toyota. Menariknya, konsumen tidak terlalu perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk memesan mobil ini.

“Sudah bisa pesan pak, tanda jadinya Rp 10 juta,” ungkap salah seorang sales yang kami tanyakan.

Uang tanda jadi tersebut digunakan untuk mendapatkan antrian unit Kijang Innova Venturer. Sayangnya, hingga saat ini kepastian harga dari Kijang Innova Venturer masih belum bisa dipastikan. Harga baru akan muncul besok atau paling lambat saat peluncuran.

Hingga saat ini, Toyota masih bungkam terhadap media tentang peluncuran Kijang Innova Venturer. Meski demikian, beberapa waktu lalu kami telah mendapat undangan peluncuran ‘mobil legendaris’ dari Toyota. Bila ‘mobil legendaris’ yang dimaksud adalah Kijang Innova Vebturer, maka dipastikan mobil tersebut diluncurkan pada hari Senin 16 Januari 2017.

Tampilan Kijang Innova Venturer tampak menggoda berkat crossover aerokit, dark polished, alloy wheel, dark chrome foglamp cover, black paint + dark chrome front grille, smoke headlamp dan black paint garnish + chrome.

Sementara pada bagian interior, Toyota menyematkan black leather seat yang memberikan kesan sporty. Kijang Innova Venturer mengusung tambahan fitur keselamatan seperti 7 airbags, VSC+HSA, Emergency Brake Signal, ABS, EBD, ISOFIX, seatbelt 3-point ELR di semua kursi.[Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang