Tak Sampai Rp300 Juta, Ini Daftar Harga Honda City Hatchback RS

Berita Otomotif

Tak Sampai Rp300 Juta, Ini Daftar Harga Honda City Hatchback RS

JAKARTA – PT Honda Prospect Motor (HPM) akhirnya mengumumkan harga dari Honda City Hatchback RS jelang pengiriman perdana ke konsumen pada 8 April 2021.

Mobil yang telah diluncurkan sejak 3 Maret 2021 tersebut ternyata sudah mendapatkan relaksasi pajak PPnBM yang diluncurkan Pemerintah beberapa waktu lalu. Dengan adanya relaksasi pajak tersebut maka harga Honda City Hatchback pun menjadi lebih murah dari yang seharusnya.

Untuk Honda City Hatchback RS bertransmisi manual 6 percepatan harganya adalah Rp289 juta. Sedangkan untuk Honda City Hatchback RS bertransmsisi CVT dijual dengan harga Rp10 juta lebih mahal yaitu Rp299 juta.

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM mengatakan bahwa pihaknya terus berupaya untuk memberikan beragam keunggulan dan fitur unggulan pada setiap produknya. Honda City Hatchback RS adalah salah satu dari senjata andalan mereka di Indonesia.

“Kami juga berterima kasih kepada konsumen yang telah sangat antusias melakukan pemesanan dan menunggu pengiriman mobil ini, kami akan fokus untuk melakukan proses delivery secepatnya kepada konsumen di Indonesia,” tegasnya.

Tak Sampai Rp300 Juta, Ini Daftar Harga Honda City Hatchback RS

Selain menawarkan beragam aksesoris resmi, Honda juga menawarkan beragam paket perawatan yang menarik untuk diambil pelanggan. Pasalnya dengan paket ini maka biaya perawatan diklaim akan lebih ringan bila dibandingkan service biasa. Pelanggan bisa memilih beberapa paket seperti Paket Hemat 1 yang menawarkan keringanan selama 4 tahun atau 50.000 km. Selain itu ada juga paket hemat 2 yang akan melindungi selama 8 tahun atau 100.000 km.

Tak hanya itu, pelanggan Honda City Hatchback juga telah mendapatkan layanan eksklusif yaitu “Experience Honda”. Dengan layanan ini maka seluruh pelanggan Honda akan mendapatkan layanan bantuan darurat 24 Jam saat di kondisi darurat.

Layanan yang disediakan mencakup bantuan darurat di jalan selama 24 jam (layanan penggantian ban, layanan pengaktifan aki kendaraan, layanan kunci tertinggal dalam kendaraan, layanan pengisian bahan bakar maksimal 5 liter untuk kendaraan yang mogok di jalan akibat kehabisan bensin), serta layanan darurat mobil derek selama 24 jam  (derek menuju bengkel resmi Honda terdekat pada saat kendaraan mogok atau terjadi kecelakaan). [Adi/Had]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar