Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Tahun Ini Shop&Drive Akan Tambah 10 Outlet Baru

Panduan Pembeli

Tahun Ini Shop&Drive Akan Tambah 10 Outlet Baru

JAKARTA – Tahun 2017 Shop&Drive memiliki target menambah jaringan dealer internal mereka di seluruh Indonesia. 

Shop&Drive, bisnis retail modern otomotif di bawah PT Astra Otoparts terus memperlihatkan pertumbuhan bisnisnya. Memasuki 2017, rencananya akan kembali memperluas jaringan dealernya di Indonesia khususnya wilayah pulau Jawa.

“Total jumlah oultet kami saat ini adalah 363 outlet di seluruh Indonesia. Pada tahun ini, kami akan menambah 10 outlet internal (dimiliki oleh Astra Otoparts),” ungkap Yusak Kristian, Direktur Astra Otoparts.

Rencananya, spot-spot strategis di kota-kota besar pulau Jawa dipilih oleh management Astra Otoparts untuk memperluas jaringan. Hal ini dilakukan karena memang perkembangan dunia otomotif Indonesia terbesar masih berada di wilayah ini.

“Kami masih melihat beberapa potensi di Jabotabek dan Surabaya. Kalau diubanding Jabotabek, Surabaya memiliki potensi yang bagus. Selain itu kami juga akan membuka di Semarang, Jogja dan beberapa kota besar lainnya,” tambah Yusak.

Meski hanya menargetkan 10 outlet baru, namun PT Astra Otoparts menyatakan bahwa terus membuka kesempatan bagi mereka yang ingin membuka outlet Shop & Drive melalui skema francise.

“Untuk Francise kami buka terus. Tidak ada target dan tidak akan dibatasi selama ada tempat dan hasil studi lokasi bagus,. Investasi yang dibutuhkan untuk ini sekitar Rp 400 juta  di luar tanah dan bangunan. Dana tersebut digunakan untuk melakukan perijinan, pembangunan fasilitas, tampilan depan, stock awal dan sebagainya,” tutup Yusak. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang