Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Tahun Ini Auto2000 akan Perkuat Layanan After Sales

Berita Otomotif

Tahun Ini Auto2000 akan Perkuat Layanan After Sales

JAKARTA – Tahun 2016, Auto2000 berhasil meraih penjualan tertinggi dalam tiga tahun terakhir. Untuk mempertahankan hal tersebut, Auto2000 akan melakukan serangkaian strategi. Salah satunya adalah dengan memperkuat layanan after sales untuk para pelanggannya.

“Bertumbuhnya penjualan tentunya akan berdampak pada jumlah pelanggan setia yang akan servis di bengkel kami, sehingga kami perlu perkuat layanan baik dari sisi sales juga after sales,” ungkap Chief Marketing Auto2000 Martogi Siahaan.

Tercatat lebih dari 1,9 juta unit Toyota yang servis di Auto2000 pada tahun 2016, atau naik hampir 9 ribu unit jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Untuk permudah pelanggan dalam mendapatkan fasilitas Toyota, Auto2000 sudah menyiapkan 7 cabang yang sudah terotoroisasi dan siap dibuka di tahun 2017. Wilayah yang menjadi target pembukaan cabang diantaranya Jakarta, Jawa Barat dan Sumatera.

Auto2000 juga menghadirkan layanan Paket Servis Toyota atau disingkat Pesta. Melalui layanan ini pelanggan Toyota tidak perlu khawatir lagi soal biaya perawatan berkala dari 0 hingga 80.000 km atau selama 3 – 5 tahun  ke depan. Harga paket pun bervariasi sesuai dengan jenis kendaraan yang akan dibeli.

Mekanismenya mudah, saat konsumen ingin membeli kendaraan Toyota di Auto2000, mereka dapat langsung menanyakan detil paket ini kepada frontliner agar mendapatkan informasi lebih jelas mengenai paketnya sesuai dengan kendaraan yang anda inginkan. Setelah transaksi selesai, konsumen akan mendapatkan satu buah sertifikat PESTA untuk dibawa pada saat servis berkala.

Keunggulan dari paket servis ini adalah bisa diangsur. Angsuran paket servis dapat dilakukan apabila pembelian kendaraan dilakukan secara kredit. Metode pembayaran PESTA dilakukan secara mengangsur mengikuti periode cicilan angsuran kendaraan. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang