TACI Salurkan Bantuan ke Korban Banjir Garut

Berita Otomotif

TACI Salurkan Bantuan ke Korban Banjir Garut

GARUT – Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) melakukan kegiatan bakti sosial (baksos) pada korban banjir bandang di Garut, Jawa Barat (25/09).

Seperti diketahui, sebanyak 7 kecamatan di kabupaten Garut mengalami musibah banjir bandang pada 20 September silam. Tragedi tersebut menelan korban jiwa yang cukup banyak. Hal inilah yang kemudian membuat para member TACI tergerak untuk membantu para korban.

Donasi yang berhasil dikumpulkan dari seluruh member TACI se-Indonesia, kemudian disalurkan kepada para korban. Tercatat member TACI dari Jabodetabek dan Jawa Barat terjun langsung ke lokasi bencana.

“Lokasi bantuan di serahkan ke beberapa titik yakni KP. Karang Mulya Rt 01, Desa Suka Jaya, Kecamatan Tarogong Kidul, dan Radio Reks FM,” Ujar Abu Rachman, Humas Pusat TACI yang turun langsung ke lapangan.

Menurut mereka, masih banyak korban banjir bandang Garut yang membutuhkan bantuan. Dikatakan bahwa para korban masih membutuhkan bantuuan seperti pakaian layak pakai, obat-obatan, sembako, dan air bersih.

Kegiatan ini diklaim selaras dengan niat awal dari pembentukan TACI sendiri. Mereka berharap bantuan yang mereka sumbangkan dapat berguna meringankan beban para korban.

“Kegiatan ini sesuai dengan awal pembentukan TACI, yakni menyelenggarakan kegiatan sosial positif yang bermanfaat bagi masyarakat. Semoga bantuan yang terkumpul dari member TACI seluruh Indonesia ini dapat membantu meringankan beban dan bermanfaat serta berguna bagi para korban bencana banjir Bandang di Kabupaten Garut, Jawa Barat,” ucap Riyan Rahadiansyah selaku Sekjen TACI. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual