TAC Chapter Surbaya Raya Resmi Berdiri

Berita Otomotif

TAC Chapter Surbaya Raya Resmi Berdiri

SURABAYA – Toyota Agya Club (TAC) resmikannya TAC chapter Surabaya Raya dan menunjuk Om Mustain sebagai ketua Chapter.

TAC kini memiliki cakupan semakin luas dengan diresmikannya TAC chapter Surabaya Raya pada hari Minggu (4/2) lalu. Chapter ini sebelumnya bagian dari Chapter Jatim. Peresmian chapter Surabaya Raya yang ditandai dengan pemotongan tumpeng ini juga menunjuk ketua Chapter yaitu Mustain.

Dalam peresmian ini, M.Lukman Hakim Ketua Umum TAC ikut hadir bersama dengan 85 member TAC dari beberapa chapter di Jawa Timur seperti Jombang, malang, blitar,  jember (Chapter Jatim) serta perwakilan dari chapter Medan, Wajo Sulawesi dan Semarang.

Selain anggota dari TAC, beberapa komunitas lain dari mobil berbeda pun ikut ambil bagian dalam acara ini. Di antaranya adalah Axio, Indonesia Automotif  Socity (IAS) serta WCC, RCCI, Begundal Project, Praga dan lain-lain.

Selain melakukan peresmian chapter Surabaya Raya, TAC juga menggelar Muschaplub chapter Pantura. Acara yang digelar di Tegal, Jawa tengah ini bertujuan untuk memilih ketua baru. Dalam pemilihan, Om Eka resmi terpilih menjadi ketua baru.

Acara tersebut di hadiri langsung oleh Pengurus Pusat TAC Ahmad Kurniawan dan Eko Avianto. Sekitar 40 member hadir, yaitu terdiri dari  Brebes, Selawi, Tegal, Pemalang, Pekalongan dan Batang. Acara ini di akhiri dengan konvoi menuju Rumah makan di daerah Tegal. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual