Suzuki Vitara Brezza, Baleno, SX4 S-Cross, dan Ignis akan Tampil di GIIAS 2016

Mobil Baru

Suzuki Vitara Brezza, Baleno, SX4 S-Cross, dan Ignis akan Tampil di GIIAS 2016

JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan mengusung tema Urban Sports, pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Kembali menempati hall 9B dengan luas area 2.016 m2, booth SIS tahun ini lebih luas dari tahun sebelumnya. Selaras dengan tema GIIAS 2016 yakni ‘Green technology for better Future’, Suzuki menampilkan produk-produk yang memilki high drive performance dan environment utility.

Sebanyak 20 unit model andalannya akan dipamerkan Suzuki pada GIIAS 2016. Dari model yang telah ada, Ertiga Dreza, Ertiga, Swift, Karimun Wagon R, Celerio, Grand Vitara, APV, Ciaz, dan pickup SUV. Model yang terakhir disebut mendapat sentuhan modifikasi sehingga tampil lebih atraktif.

Artikel bersambung dibawah

Pada kesempatan ini, SIS akan meluncurkan satu model baru yakni Suzuki SX4 S-Cross. Produk terbaru Suzuki ini pertama kali dikenalkan pada Juni 2015 di India. Selain itu, Suzuki juga akan menampilkan 1 Outboard Marine Engine.

Satu yang tidak kalah menarik dari booth Suzuki adalah hadirnya Suzuki Jimny generasi pertama. Kendaraan bergenre compact SUV ini dikenal sangat tangguh dan serba bisa pada segala medan.

“Pada GIIAS 2016 kami merasa sangat exciting karena produk ditampilkan nantinya sangat menarik. Tentunya banyak hal baru yang bisa ditemukan pada booth Suzuki di GIIAS 2016 nanti. Kami akan tetap menempati tempat yang sama pda GIIAS tahun lalu,” ucap Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Sebagai jagoan baru, SIS menyiapkan 2 unit Suzuki S-Cross bagi calon konsumen yang ingin merasakan sensasi kendaraan tersebut. Tidak hanya itu, Suzuki juga menyiapkan 1 Ertiga Dreza, 1 Ertiga, 1 Wagon R dan 1 Ciaz sebagai kendaraan test drive selama GIIAS 2016.

Berbagai macam hiburan juga akan ditampilkan di booth Suzuki di GIIAS 2016. Pameran otomotif yang digelar pada 11-21 Agustus 2016 mendatang, menjadi momentum bagi Suzuki dalam menampilkan beberapa kendaraan konsep: Suzuki Ignis, Baleno, dan Vitara Brezza. [Dew/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual