Suzuki Ubah Struktur Manajemen

Berita Otomotif

Suzuki Ubah Struktur Manajemen

TOKYO - Suzuki Motor Corporation merombak struktur manajemen guna mendongkrak performa penjualan mobil dan motor Suzuki di dunia. Suzuki telah mengangkat Toshihiro Suzuki, sebagai presiden perusahaan yang baru.

Pengubahan manajemen ini juga dilakukan untuk menghadapi persaingan industri otomotif global yang semakin keras.

Dalam keterangan resmi Suzuki, Osamu Suzuki tetap sebagai Representative Director and Chairman (CEO), Yasuhito Harayama, sebagai Representative Director and Vice Chairman Supporting CEO.

Suzuki juga mengubah posisi Commission of Representative Director. Osamu Honda kini sebagai Representative Director and Executive Vice President & Chief Technology Officer.

Merek asal Jepang ini terus berinovasi di bidang otomotif roda empat dan roda dua, speed boat. Di bidang otomotif roda empat, Suzuki baru saja mengembangkan mesin kecil 2-silinder berkode E08A di India.

Mesin ini dianggap sebagai mesin teririt di India. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support