Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Suzuki SX4 S-Cross Diskon Hingga Rp 35 juta

Panduan Pembeli

Suzuki SX4 S-Cross Diskon Hingga Rp 35 juta

JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales akan menyambut Suzuki SX4 S-Cross facelift.

Peluncuran model facelift-nya berdampak pada sejumlah dealer yang masih memiliki stok Suzuki SX4 S-Cross lawas. Untuk membuat lebih menarik, diskon pun diberikan untuk calon pelanggan yang berminat.

Jumlah diskonnya pun terbilang fantastis. Untuk Suzuki SX4 S-Cross VIN 2016 mendapat potongan harga hingga Rp 35 juta sementara untuk Suzuki SX4 S-Cross VIN 2017 mendapat diskon Rp 30 juta. Diskon tersebut diharapkan bisa membantu dealer untuk menghabiskan stok mereka menjelang peluncuran model facelift.

Diskon itu berlaku baik untuk pembelian secara kredit maupun tunai/cash. Untuk pembelian secara kredit, diskon bisa dijadikan sebagai pengurangan DP ataupun harga OTR (on-the-road). Sementara untuk pembelian secara cash, maka diskon langsung mengurangi harga OTR mobil.

Sebagai informasi, di website resmi SIS, Suzuki SX4 S-Cross MT dijual Rp 249 juta dan Suzuki SX4 S-Cross AT Rp 261,85 juta, masing-masing on-the-road Jabodetabek.

Ketersediaan stok dijamin kualitasnya. Jaminan pun garansi masih sama seperti ketika membeli mobil baru pada umumnya. Namun jumlah unit yang bisa dipilih memang terbatas.

“Unitnya terbatas, tinggal beberapa unit dan warna saja,” jelas tenaga penjualan dealer Suzuki, Selasa (7/11/2017).

Dari dealer-dealer yang kami hubungi, dealer di kawasan sekitar Jakarta memiliki stok lebih banyak daripada di Jakarta. Bila mencari mobil dengan warna tertentu, tidak ada salahnya untuk mencoba melihat stok di beberapa dealer sekaligus. [Adi/Ikh].



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang