Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Suzuki Spacia Custom Z Hadir Lebih Sangar

Mobil Baru

Suzuki Spacia Custom Z Hadir Lebih Sangar

TOKYO - Kecil bukan berarti membosankan. Suzuki menunjukkannya dengan meluncurkan new Suzuki Spacia Custom Z.

Ini adalah versi terbaru dari Kei car ­­­­­ yang dikenalkan pertama kali pada tahun 2013. Custom Z mendapat beberapa tambahan aksesoris pada bagian depan sehingga tampilannya menjadi lebih sangar dibanding model standard. Perubahan tersebut di antaranya adalah penggunaan grill dan lampu berdesain baru.

Suzuki tetap mematuhi regulasi tentang mobil kecil  berlaku di Jepang. Tampak dari dimensi panjang  339,3 cm dan lebar mencapai 147 cm. Meski terdengar kecil, namun Suzuki mengklaim bahwa pihaknya telah memaksimalkan ruang kabin kendaraan.

Menariknya lagi, kursi sandaran kursi depan bisa direbahkan hingga 180 derajat. Dengan demikian maka pengendara dan penumpang bisa istirahat dengan lebih nyaman.

Dan masih menyesuaikan regulasi, Custom Z dibekali dengan mesin berkapasitas 660 cc yang telah dilengkapi turbochaged. Mobi mungil ini ditawarkan dengan dua pilihan sistem penggerak yakni front wheel drive dan all-wheel drive. (Adi/Ari)

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang