Suzuki Perluas Jaringan After Sales dengan Bengkel Mitra

Berita Otomotif

Suzuki Perluas Jaringan After Sales dengan Bengkel Mitra

TANGERANG – PT Suzuki Indomobil Sales memperluas jaringan servicenya dengan mengajak kerjasama dengan pemilik bengkel umum agar menjadi Bengkel Mitra Suzuki.

Dengan menjadi Bengkel Mitra Suzuki maka bengkel umum akan mendapat kecakapan lebih dalam menangani berbagai produk Suzuki. Hal ini karena PT Suzuki akan memberi pelatihan dan agar montir-montir Bengkel Mitra dapat lebih menguasai mobil Suzuki.

Dalam pelatihan tersebut, Suzuki akan memberi pelatihan mulai dari pengenalan produk baru, keterampilan melakukan perbaikan umum seperti penggantian kopling, bongkar mesin dan sebagainya. Menariknya lagi, Bengkel Mitra menerima perawatan umum yang menggunakan kupon dan tidak merusak garansinya

“Kami melihat potensi Bengkel Mitra Suzuki sebagai bagian dalam memberikan pelayanan terbaik para konsumen pemilik mobil dan motor Suzuki,” ungkap Riecky Patrayudha Head of Service PT Suzuki Indomobil Sales.

Saat ini terdapat 328 Bengkel Mitra Suzuki yang tersebar di Indonesia. Bengkel Mitra Suzuki roda emapt terdapat di 122 lokasi. Penyebarannya berada di Sumatera dengan jumlah 43 bengkel, di Sulawesi sebanyak 13 bengkel, 41 bengkel di Jawa, 11 bengkel di Bali/NTB/NTT 12 bengkel di Kalimantan dan dua bengkel di Indonesia bagian timur.

Sementara Bengkel Mitra Suzuki roda dua sebanyak 206 lokasi Bengkel Mitra Suzuki telah berjalan pada tahun ini. Bengkel Mitra Suzuki tersebut berada di Sumatera sebanyak 43 bengkel, Jawa sebanyak 156 bengkel dan Bali/NTB/NTT sebanyak 7 bengkel. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.

Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual