Suzuki OBM Didukung 7 Dealer 3S

Berita Otomotif

Suzuki OBM Didukung 7 Dealer 3S

JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pastikan jaminan layanan aftersales service kepada pemilik Suzuki Outboard Motor (OBM).

Layanan pertama adalah memberikan garansi  kepada para pemilik mesin tempel Suzuki tersebut. Garansi sendiri terbagi 2,  sesuai dengan peruntukan mesin tempel tersebut  oleh masing-masing konsumen.

"Pemakaiannya  kita bedakan, untuk hobi atau untuk komersial. Jadi akan ada perlakuan berbeda antara penggunaan para pemancing atau leasure dengan nelayan dan bisnis transportasi, pemerintah  hingga militer," jelas Sri Handayani, Manager Sales & Marketing Outboard Department PT SIS.

Beban kerja yang berbeda antara keduanya menjadi pertimbangan Suzuki OBM dalam memberikan garansi. Pendeknya, jika digunakan untuk sekedar hobi mesin praktis hanya bekerja sewaktu-waktu berbeda dengan komersial yang bisa saja nyaris tanpa waktu istirahat

"Atas pertimbangan ini, kami menetapkan untuk hobi garansinya 300 jam atau 1 tahun. Sementara Komersil 600 jam atau 6 bulan," jelas wanita ramah ini.

Selain garansi, untuk menunjang layanan Sales, Service dan Spartpart (3S), Suzuki OBM diperkuat dealer serta sub dealer. Keberadaannya tersebar di beberapa  wilayah Indonesia, khususnya yang memiliki populasi besaer mesin Suzuki OBM.

Masing-masing terdiri atas 7 dealer dan 5 sub dealer yang sama-sama dealer 3S. Untuk dealer berada di Padang, Jakarta, Cilacap, Surabaya, Tarakan, Bali dan Sorong. Sementara sub dealer berada di Riau, Jambi, Bali, Makassar dan Menado. [Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual