Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Suzuki Luncurkan SARP Cobra Series untuk Aksesoris GSX Series

Berita Otomotif

Suzuki Luncurkan SARP Cobra Series untuk Aksesoris GSX Series

JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS)  meluncurkan aksesoris untuk meningkatkan tampilan dan perfoma dari sepedamotor Suzuki GSX Series.

Aksesoris yang diberi nama SARP Cobra Series akan hadir di dealer resmi Suzuki sebagai komponen High Performance Product. Sedikitnya ada enam aksesoris yang diharapkan bisa memenuhi kebutuhan pelanggan GSX-R150 dan GSX-S150.

Keenam aksesoris tersebut adalah Full System Exhaust yang dijual Rp. 1,5 juta, Triple Clamp Assy Rp 1,03 juta, Brake and Clutch Lever Rp 1, 4 juta, Hand Guard Rp 550.000, Foot Step Assy Rp. 1, 4 juta dan Chain Guard Rp 750.000.

Selain itu masih ada beberapa product lain yang masih dalam pengembangan. Seluruh produk SARP Cobra Series masih difokuskan untuk diaplikasikan di Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150. Keunggulannya dari produk SARP ini adalah tidak menggugurkan garansi unit motor milik konsumen. Bahkan Suzuki memberikan garansi untuk produk SARP sendiri.

Sebagai tambahan, saat ini GSX Series telah menjelma menjadi salah satu tulang punggung penjualan divisi Roda Dua Suzuki. Motor berkapasitas 150 cc ini telah terjual sebanyak 12.173 unit atau sudah melebihi target awal yaitu 15 persen dari total pasar. Jumlah tersebut terdiri dari GSX-R150 yang telah terjual sebanyak 1.668 unit dan GSX-S150 sebanyak 4.505 unit. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang