Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Suzuki Kenalkan SX4 S-Cross di 15 Kota

Mobil Baru

Suzuki Kenalkan SX4 S-Cross di 15 Kota

JAKARTA – Setelah resmi diluncurkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIIAS) 2016 lalu,  PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali meluncurkan SX4 S-Cross kepada masyarakat di 15 kota besar di Indonesia.

“Dengan dilakukannya peluncuran di daerah-daerah diharapkan New SX4 S-Cross menjadi pilihan baru sebagai kendaraan unggulan masyarakat Indonesia,” ungkap Donny Saputra selaku Marketing Director PT. SIS.

Meski tidak menyebutkan angka pasti, namun PT SIS melaporkan bahwa SX4 S-Cross telah berkontribusi sebesar 12 persen terhadap penjualan mobil Suzuki di Indonesia . Jumlah ini menepatkan posisinya sebagai model terlaris nomor 2 setelah Suzuki Ertiga.

SX4 S-Cross hadir dengan beberapa fitur unggulan di antaranya cruise control, audio system canggih dengan monitor 7 inci, HID headlamp dan paddle shift di steering wheel. Disamping itu terdapat fitur auto rain-sensing wiper dan auto headlamps menambah kenyamanan dalam berkendara. New SX4 S-CROSS menggunakan mesin M15A VVT dengan transmisi manual 5-percepatan atau transmisi otomatis 6-percepatan.

SX4 S-Cross telah resmi diluncurkan di 10 kota besar di Indonesia yakni Yogyakarta, Pekanbaru, Makassar, Semarang, Bali, Surabaya, Palembang, Batam, Medan, dan Banjarmasin. Untuk 5 kota besar lainnya seperti Bandung, Cirebon, Balikpapan, Lampung, dan Padang akan segera hadir dalam waktu dekat. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang