Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Suzuki Kenalkan Randy, Minivan 8 Penumpang

Mobil Baru

Suzuki Kenalkan Randy, Minivan 8 Penumpang

HAMAMATSU – Suzuki Motor Corporation (SMC) mengenalkan kendaraan berpenumpang delapan yang dinamakan Randy

Small minivan tiga baris dikabarkan akan mulai dipasarkan pada 20 Desember mendatang. Dalam pengembangannya, Suzuki Randy dibangun guna memberikan ruang kabin yang luas dan nyaman.

Kursi baris kedua dapat digeser cukup jauh agar memberikan kenyamanan lebih pada penumpang baris ketiga. Untuk memudahkan keluar masuknya penumpang, Suzuki menempatkan sensor di bawah pintu belakang sebelah kiri. Konsumen hanya perlu menggeser kaki untuk membuka pintu. 

Seluruh tipe Suzuki Randy menggunakan nuansa hitam pada bagian interior. Dan dengan mengembangkan desain kaca depan kendaraan, pengendara mendapat pandangan yang sempurna ke jalan. 

Dari segi keamanan, kedua pintu geser Suzuki akan berhenti berfungsi jika terhalang sesuatu. Sehingga konsumen tidak perlu khawatir akan terjepit pintu geser otomatis tersebut. Selain itu, mereka juga menyematkan Emergency Brake, LDW (Lane Departure Warning), Stepping Mistake Collision Avoidance Assist, Wandering Alarm, Omnidirectional Monitor with MOD (Moving Object Detection) function.

Suzuki menawarkan tiga pilihan varian Randy yakni 2.0 S, 2.0X, dan 2.0G. Dari ketiganya hanya tipe S tidak menggunakan teknologi 3S (Smart Simple Hybrid) S-Hybrid. Suzuki Randy menggunakan mesin 2.0-liter yang bersanding dengan sistem transmisi CVT. Pada dua tipe teratas, Suzuki menawarkan varian sistem penggerak empat roda.

Suzuki Randy diklaim sangat efisien karena rata-rata konsumsi bahan bakarnya hanya berkisar 15-16 km/L. Seluruh tipe telah menggunakan sistem idling stop system yang menjadikan kendaraan lebih efisien. Hasil efisiensi kendaraan dikatakan untuk mengurangi beban pajak dari pemerintah Jepang.

Pabrikan berlambang S ini menawarkan lima pilihan warna yakni Shining Blue Pearl Metallic, Cashmere Gurege Pearl Metallic, white, silver dan black. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123       
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang