Suzuki Jual 813 Unit di GIIAS 2016

Berita Otomotif

Suzuki Jual 813 Unit di GIIAS 2016

JAKARTA – Di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhasil menjual 813 unit kendaraan. Jumlah ini berhasil melampaui target yang mereka tetapkan sebelum pameran berlangsung yakni 700 unit. 

Yang menarik, dalam waktu sekitar 5 jam sampai pameran ditutup terjadi lonjakan SPK sebesar 189. Karena menurut informasi terakhir tanggal 21 Agustus 2016 pukul 17.00, PT SIS secara resmi mengumumkan total SPK sementara baru 624.

“Kami berterima kasih kepada para pelanggan setia kami. Kontribusi mereka dalam memeriahkan booth Suzuki membuat kami meraih berbagai hal positif di GIIAS 2016,” Davy J Tuilan, 4W Managing Director SIS.

Artikel bersambung dibawah

Suzuki Ertiga menjadi produk paling laris dengan kontribusi penjualan sebesar 57 persen. Kemudian disusul oleh New SX4 S-Cross & Carry Pick Up sebesar 12 persen. Sementara Karimun Wagon R meraup penjualan sebesar 11 persen. Jika dibandingkan event yang sama pada tahun lalu, penjualan SIS di GIIAS 2016 meningkat 37,2 persen.

Tidak melulu masalah penjualan, salah satu sumber kegembiraan Suzuki yang lain yakni berhasil mendapatkan juara kedua untuk Kategori booth seluas 800-2050 m2 pilihan pengunjung GIIAS. Penghargaan tersebut didapat berkat tema dan konsep booth “Urban Sport” yang berdiri megah di hall 9B dengan luas area 2.016m2.

“Kami mendukung tema GIIAS 2016, ‘Green Technology for a Better Future’ dengan mengaplikasikannya di booth Suzuki. Tujuannya untuk dapat mengedukasi masyarakat lebih jauh mengenai green technology di pameran,” jelas Davy. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual