Ertiga Dominasi Penjualan Suzuki di GIIAS 2016

Berita Otomotif

Ertiga Dominasi Penjualan Suzuki di GIIAS 2016

TANGERANG - Selain melakukan perkenalan model-model baru, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengklaim memiliki hasil penjualan yang menggembirakan di Gaikindo Indonesia International Auto show (GIIAS) 2016.

Di hari terakhir (21/8/2016) sampai jam 17.00, SIS mengumumkan telah mendapatkan SPK sebesar 624 unit.

"Kami optimis dengan sisa waktu yang ada hingga tutupnya pameran target 700 unit yang dicanangkan akan tercapai," ujar Makmur, 4W Sales Director PT SIS.

Komposisi unit dari total 624 unit didominasi oleh Suzuki Ertiga sebanyak 56 persen. Selanjutnya kendaraan pick up (APV dan Carry) 19 persen, SX4 S-Cross 13 persen dan Karimun Wagon R 10 persen.

Catatan lain yang diumumkan PT SIS adalah cukup besarnya animo konsumen terhadap produk terbaru mereka S-Cross di Indonesia. Dalam kurun waktu 2 minggu telah tercatat 407 inden secara nasional.

Selain itu selama 11 hari penyelenggaraan GIIAS 2016 Suzuki meraih 3 penghargaan yakni Juara 2 Booth 800-2.050 m2, Suzuki Angel meraih Miss Photogenic dan Suzuki Jimny mendapat Jimny Best Mass Product Rejuvination Marketeers Indonesia.

Terakhir, GIIAS 2016 juga dijadikan PT SIS untuk melakukan study untuk 3 produk barunya yakni Suzuki Ignis, Suzuki Baleno dan Suzuki Vitara Brezza. PT SIS memiliki kesimpulan dengan nada yang cukup optimis

"Secara umum responnya positif, banyak pengunjung GIIAS yang menanyakan prihal 3 produk ini. Dengan ini kami optimis untuk meluncurkan ketiga produk ini dalam waktu dekat," ujar Donny Sahputra, 4W Marketing Director PT SIS. [Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual