Suzuki Jimny Sudah Dipesan Banyak Orang

Mobil Baru

Suzuki Jimny Sudah Dipesan Banyak Orang

TANGERANG – Meski belum memastikan kapan akan diluncurkan dan berapa harga Suzuki Jimny, ternyata beberapa anggota komunitas Suzuki Jip Indonesia (SJI) telah memesannya.

“Begitu mendengar bahwa PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) ingin menjual kembali Suzuki Jimny, sejumlah anggota kami langsung ramai membicarakannya. Bahkan, meski belum diluncurkan, mereka sudah langsung memesan Suzuki Jimnyn. Sekitar 25 orang yang telah memesan SUV kecil ini,” ungkap Rommel Yachya, Ketua Umum SJI.

Besarnya antusiasme ini menurutnya adalah karena para penggemar Suzuki Jimny sudah terlalu lama menunggu kehadiran kembali Suzuki Jimny di Indonesia. Maka tidak heran ketika mereka mendengar kabar bahwa Suzuki Jimny akan diboyong kembali oleh PT SIS, banyak anggota SJI pun kegirangan.

Artikel bersambung dibawah

“Anggota-anggota komunitas kami suka mobil-mobil offroad dan mereka masih menggunakan Suzuki Jimny. Banyak alasan mengapa kami masih memertahankan mobil ini, salah satunya adalah karena kami sudah cinta dengan Suzuki Jimny. Jadi kalau berpindah mobil rasanya cukup sulit,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Fajar Kurniawan, anggota SJI yang mobilnya dipajang di booth Suzuki pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Menurutnya, Suzuki Jimny termasuk mobil low maintenance dan jarang mengalami kerusakan.

“Jika terjadi kerusakan, perbaikannya pun sangat mudah dilakukan dan murah. Ditambah semua bengkel umum bisa memperbaiki mobil ini sehingga semakin mudah untuk merawat Suzuki Jimny,” pungkas Fajar. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual