Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Suzuki Jimny Sudah Dipesan Banyak Orang

Mobil Baru

Suzuki Jimny Sudah Dipesan Banyak Orang

TANGERANG – Meski belum memastikan kapan akan diluncurkan dan berapa harga Suzuki Jimny, ternyata beberapa anggota komunitas Suzuki Jip Indonesia (SJI) telah memesannya.

“Begitu mendengar bahwa PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) ingin menjual kembali Suzuki Jimny, sejumlah anggota kami langsung ramai membicarakannya. Bahkan, meski belum diluncurkan, mereka sudah langsung memesan Suzuki Jimnyn. Sekitar 25 orang yang telah memesan SUV kecil ini,” ungkap Rommel Yachya, Ketua Umum SJI.

Besarnya antusiasme ini menurutnya adalah karena para penggemar Suzuki Jimny sudah terlalu lama menunggu kehadiran kembali Suzuki Jimny di Indonesia. Maka tidak heran ketika mereka mendengar kabar bahwa Suzuki Jimny akan diboyong kembali oleh PT SIS, banyak anggota SJI pun kegirangan.

“Anggota-anggota komunitas kami suka mobil-mobil offroad dan mereka masih menggunakan Suzuki Jimny. Banyak alasan mengapa kami masih memertahankan mobil ini, salah satunya adalah karena kami sudah cinta dengan Suzuki Jimny. Jadi kalau berpindah mobil rasanya cukup sulit,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Fajar Kurniawan, anggota SJI yang mobilnya dipajang di booth Suzuki pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Menurutnya, Suzuki Jimny termasuk mobil low maintenance dan jarang mengalami kerusakan.

“Jika terjadi kerusakan, perbaikannya pun sangat mudah dilakukan dan murah. Ditambah semua bengkel umum bisa memperbaiki mobil ini sehingga semakin mudah untuk merawat Suzuki Jimny,” pungkas Fajar. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang