Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Suzuki Jimny jadi Hadiah Langsung Ertiga

Berita Otomotif

Suzuki Jimny jadi Hadiah Langsung Ertiga

JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyiapkan program pembelian Suzuki Ertiga dapat gratis Suzuki Jimny.

Program yang diberi nama Merdeka (Meriah Dengan Kejutan Ertiga) ini merupakan bagian dari perayaan hari Kemerdekaan Indonesia. Program ini akan dilangsungkan dari Agustus – September 2019.

Suzuki Ertiga merupakan produk buatan Indonesia yang telah menemani masyarakat Indonesia sebagai kendaraan keluarga. Hal ini menjadi penyemangat kami untuk terus menggerakkan industri otomotif Indonesia melalui kendaraan rakitan lokal,” Makmur, 4W Sales Director PT SIS.

Dalam semarak program Merdeka, selama Agustus sampai September 2019, pelanggan Suzuki yang membeli Suzuki Ertiga berkesempatan memenangkan undian berhadiah satu unit Suzuki Jimny. Pembelian Suzuki Ertiga yang dapat diikutsertakan dalam undian program Merdeka adalah yang telah melakukan pembelian serta memenuhi persyaratan dan ketentuan yang berlaku. Pemenang akan diumumkan di website resmi Suzuki.

Tak hanya itu, dalam progam tersebut Suzuki juga menawarkan hadiah langsung berupa sepeda motor Suzuki GSX150 Bandit untuk setiap pelanggan yang melakukan pembelian Suzuki Ertiga pada periode promo. Program Merdeka ini berlaku di seluruh dealer resmi Suzuki Indonesia.

Selain mengadakan promo pembelian khusus untuk Suzuki Ertiga, PT SIS juga menggelar Midyear Festival. Dalam program ini, pelanggan model lain bisa mendapatkan hadiah langsung. Pelanggan Suzuki Baleno bisa mendapatkan iPhone XS 64GB, Suzuki SX4 S-Cross berhadiah iPhone XS Max 64GB, Suzuki Ignis berhadiah iPad Pro 64GB, Suzuki Karimun Wagon R berhadiah Macbook Air 13” 128GB, dan Suzuki Carry Pick Up berhadiah Suzuki Satria F150.

Tak hanya promo pembelian, Suzuki juga memberikan gratis jasa servis, oli mesin, oli filter, dan oli gasket sampai dengan jarak tempuh 50.000 km untuk pembelian Suzuki Carry Pick Up. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang