Suzuki Jimny 2018 Tampak Makin Menggoda

Mobil Baru

Suzuki Jimny 2018 Tampak Makin Menggoda

CHENNAI - Indian Autos Blog (IAB) membantu kita untuk menikmati lebih lanjut tampilan dari Suzuki Jimny terbaru secara lebih detail. 

Sekitar lebih dari satu bulan gambar Suzuki Jimny terbaru muncul di media online, ilustrator IAB Shoeb Kalania berhasil menyempurnakan bentuknya. Rendering gambar yang dilakukannya membuat Suzuki Jimny 2018 ini tampak dengan bentuk nyata dengan beragam pilihan warna.

Tema neo retro mutlak tertanam pada Suzuki Jimny 2018, boxy berbaur dengan sentuhan garis-garis modern. Beberapa pengamat mengatakan bahwa tampilan ini terinspirasi oleh gabungan antara Mercedes-Benz G-Class dan Ford Bronco Concept yang muncul pada tahun 2004. 

Secara umum ada kesamaan antara generasi terbaru dengan sebelumnya. Seperti terlihat pada proporsi dimensi dari mini SUV 3 pintu ini, namun kini bentuk lengkung panel bodi seakan sirna berganti dengan sudut yang lebih tajam dan meruncing. Secara umum Anda akan mendapatkan bahwa mobil ini lebih kotak.

Baca juga : Suzuki Jimny Generasi Keempat Dijual Tahun Depan

Anda juga masih mendapatkan kisi-kisi grill radiator 5 kisi sejajar dengan logo "S" di bagian tengah. Berpadu dengan headlamp bulat klasik plus lapu sein dan foglamp. 

Tampilan Suzuki Jimny 2018 selanjutnya dilengkapi dengan lengkungan fender hitam tepat di atas rumah 4 roda. Lingkar roda sendiri memiliki desain sederhana 5 palang ganda namun membuat tampilan menjadi lebih kokoh.

Selanjutnya dikabarkan bahwa di balik bonnet bersemayam mesin 1.0 liter turbo. Mesin yang juga digunakan pada Suzuki Baleno memiliki tenaga 110 hp berpadu dengan sistem penggerak all-wheel drive. 

Suzuki sendiri memastikan bahwa Suzuki Jimny 2018 bakal menjadi salah satu magnet pada booth mereka di Tokyo Motor Show 2018 yang akan dimulai pada 25 Oktober 2017. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual