Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Suzuki Gelar Program Menarik Selama AFF Suzuki Cup 2016

Panduan Pembeli

Suzuki Gelar Program Menarik Selama AFF Suzuki Cup 2016

JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melakukan beragam program menarik selama perhelatan AFF Suzuki Cup 2016.

Atmosfer kecerian dihadirkan oleh PT SIS adalah bagian dari apa yang dilakukan oleh induk mereka Suzuki Motor Corporation (SMC). Bekerjasaam dengan ASEAN Football Federation (AFF), SMC menjadi sponsor utama turnamen sepak bola negara-negara Asean yang berlangsung pada 19 November – 17 Desember 2016. 

Selama turnamen AFF Suzuki Cup 2016 berlangsung, PT SIS menghadirkan program berteme GEAR to Fight adalah dukungan Suzuki Indonesia terhadap perjuangan para pemain tim Nasional Indonesia yang tengah berkompetisi.

“Suzuki sangat bangga dapat berperan serta dalam perhelatan sepak bola terbesar dan menarik di wilayah Asia Tenggara. PT SIS siap memberikan dukungan kepada tim Nasional Indonesia untuk mencetak prestasi yang membanggakan bagi Indonesia. Tak lupa, kami juga mempersembahkan beragam kegiatan dan program menarik bagi masyarakat Indonesia,” jelas Setiawan Surya, 4W Sales & Marketing Director PT SIS.

Rangkaian program dan aktifitas AFF Suzuki Cup 2016 diawali dengan ajang ‘Trophy Tour’ yang diselenggarakan beberapa pekan lalu, di Main Atrium fX Sudirman, Senayan, Jakarta Selatan.

Selanjutnya  PT. SIS  menggelar acara Nobar (nonton bareng) yang diadakan di berbagai dealer Suzuki, baik dealer mobil, sepeda motor dan Outboard Motor (OBM). Acara akan berlangsung pada tanggal 19, 22, & 25 November 2016 dan diselenggarakan di banyak lokasi yang tersebar di seluruh Indonesia.
Tak hanya itu, program baru yang bertajuk ‘Tebak Bola’. Untuk wilayah Jabodetabek yang  terpusat di fX Sudirman pada tanggal 19 hingga 3 Desember 2016. Untuk para pemenang, PT. SIS telah menyiapkan beragam hadiah. Terdiri dari Iphone 6s, GoPro 5, Jersey Tim Nasional, dan lainnya. Sedangkan untuk daerah lain, ‘Tebak Bola’ akan hadir di 36 dealer roda empat di wilayah Indonesia. 
PT. SIS juga memiliki program ‘Test Drive Berhadiah’ yang diberikan bagi para calon konsumennya. Dalam program ini hadiah yang akan dibagikan berupa 1 unit Wagon R dan 6 Unit Suzuki Address. Jika berminat untuk mengikuti ‘Test Drive Berhadiah´ ini dapat mendaftarkan diri di www.geartofight.com.
 
Dan terakhir, dengan bergulirnya ajang AFF Suzuki Cup 2016, PT. SIS kembali mengadakan program penjualan. Meneruskan program penjualan sebelumnya, program Tripl3Bonus hadir dengan hadiah yang sangat menarik. 

Dengan melakukan pembelian unit mobil, service mobil dan spare part serta akseesoris di seluruh dealer Suzuki di Indonesia, konsumen berhak mendapatkan undian grandprize. Hadiahnya adalah 1 unit Suzuki New SX4 S-Cross, 15 sepeda motor Suzuki Satria F 150, 30 unit sepeda motor Suzuki Address serta 500 voucher senilai @ Rp. 1.000.000,- yang berlaku untuk service, pembelian sparepart, dan pembelian aksesoris. [Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Krisna Arie

Krisna Arie

Editor

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang