Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Suzuki Gelar Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki

Berita Otomotif

Suzuki Gelar Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki

SURABAYA  - PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) menggelar acara Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki (Kawir) sebagai salah satu bentuk perhatian bagi segmen komersial.

Ini adalah acara ketiga setelah sebelumnya diselenggarakan pada tahun 2014 dan 2015. Pada tahun ini, PT SIS bekerjasama dengan United Motors Center (UMC) dan Sejahtera Buana Trada (SBT) Surabaya menggelar pembukaan kegiatan Kawir di Surabaya, Jawa Timur,

“Dengan diadakan kembali adara Kawir ini membuktikan komitmen Suzuki dalam perkembangan industri lokal di Indonesia. Tahun ini kegiatan Kawir akan difokuskan dalam showrrom event di 172 dealer 3S Suzuki. Semoga acara ini bisa memberikan manfaat bagi konsumen setia kami,” ungkap Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT.SIS.

Dalam kegiatan ini, pemilik Suzuki Carry Pick Up akan dimanjakan dengan kegiatan showroom event dengan beragam tema menarik, program penjualan dan paket aftersales khusus pick up. Dengan ini diharapkan pemilik Suzuki Carry Pick Up akan merasa dimudahkan dalam mendapatkan ataupun merawat kendaraan mereka.

Penjualan Suzuki Carry Pick Up di Indonesia sendiri terbilang cukup tinggi dan tidak terlalu terpengaruh terhadap perlambatan pertumbuhan dunia otomotif belakangan ini. Bahkan Suzuki Carry Pick Up masih menjadi tulang punggung penjualan dengan menguasai 40 persen total penjualan Suzuki.

Tak hanya berhasil menjadi tulang punggung penjualan, Suzuki Carry Pick Up pun menguasai pasar low pick up dengan total marketshare mencapai 44,4 persen untuk periode Januari-Oktober 2017. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang