Suzuki Day Hadir di Sumatera Barat

Berita Otomotif

Suzuki Day Hadir di Sumatera Barat

PAYAKUMBUH – PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) menggelar Suzuki Day di Sumatera Barat.

Dalam kegiatan kali ini, PT SIS menggandeng PT Elang Perkasa Motor (EPM) untuk menggelar Suzuki Day di dua wilayah yaitu Payakumbuh (8-9 Oktober 2016) dan Solok (15-16 Oktober 2016).

Pelaksanaan Suzuki Day Payakumbuh ini merupakan Suzuki Day ke-37 yang diselenggarakan langsung dari PT SIS dan Bengkel Resmi Suzuki untuk memanjakan pelanggan. Dalam dua hari pelaksanaan yaitu 8 – 9 Oktober 2016,  Suzuki memiliki target sebanyak 218 mobil Suzuki yang akan memanfaatkan kegiatan ini.

Pelanggan yang ingin memanfaatkan kegiatan ini dapat langsung datang ke Bengkel Resmi Suzuki Elang Perkasa Motor – Payakumbuh, yang beralamat di Jl. Diponogoro Simpang By Pass Koto Nan IV, Payakumbuh, pada pukul 08.00 – 17.00 WIB.  

Beberapa keuntungan yang Suzuki berikan kepada pelanggan dikota Payakumbuh dan Solok ini diantaranya gratis penggantian SGO (Suzuki Genuine Oil), gratis pemeriksaan 23 item standar Suzuki, pemeriksaan sistem kelistrikan pada kendaraan, pemeriksaan fungsi - fungsi dan fluida pada kendaraan, potongan harga SGP, SGA & Merchandise mulai dari 25%.

Selain itu, pelanggan juga bisa mengikuti kegiatan ‘Customer Meet Suzuki Day’. Dalam acara ini, konsumen dapat mengikuti berberapa kegaiatan seperti seperti lomba mewarnai untuk anak, coaching clinic serta sesi tanya jawab langsung dengan Suzuki Engineer.

“Suzuki Day di Payakumbuh ini merupakan pelaksanaan ke-37 yang sudah dimulai sejak tahun 2011 lalu. Terfokus kepada tujuan kami, yaitu terus memberikan pelayanan yang terbaik dari sisi purna jual.  Ini tentunya membuat pelanggan setia Suzuki merasa nyaman dalam menggunakan produk kami,” ungkap Riecky Patrayudha, Service Head PT SIS. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123                                                                                               
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual