Suzuki Carry Pick-Up Terbaru Bisa Dipesan dengan Booking Fee Rp 5 Juta

Berita Otomotif

Suzuki Carry Pick-Up Terbaru Bisa Dipesan dengan Booking Fee Rp 5 Juta

JAKARTA – Suzuki Carry Pick Up dikabarkan akan dijual dengan harga Rp 2 juta lebih mahal dibandingkan model sebelumnya dan bisa dipesan dengan booking fee Rp 5 juta.

Hal ini disampaikan oleh salah seorang tenaga penjual Suzuki siang hari tadi. Bahkan Ia mengaku sudah mendapatkan informasi waktu peluncuran Suzuki Carry generasi terbaru dan pemesanan pun kini sudah dapat dilakukan.

“Diluncurkannya kemungkinan saat Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 nanti. Untuk harganya kemungkinan masing-masing tipe akan naik Rp 2 juta. Sementara pemesanan bisa dilakukan dengan membayar booking fee seharga Rp 5 juta,” ungkap tenaga penjual tersebut.

Tak hanya itu, Ia pun mengatakan bahwa mesin yang digunakan akan serupa dengan Suzuki Ertiga namun telah disesuaikan untuk keperluan mobil komersial. Dengan demikian, pelanggan tak perlu khawatir perfoma kendaraanya.

“Mesinnya menggunakan mesin yang sama dengan Suzuki Ertiga tapi sudah disesuaikan untuk mobil komersial. Kalau Suzuki Ertiga menggunakan mesin K15-B, untuk Suzuki Carry Pick up ini menggunakan mesin K15-C,” tambahnya.

Selama ini, Suzuki Carry telah menjadi salah satu model terlaris Suzuki di Indonesia sejak tahun 1976. Pada tahun 2018, Suzuki berhasil memimpin pasar kendaraan niaga ringan melalui pertumbuhan penjualan Carry dan Mega Carry dengan jumlah wholesales sebanyak 55.267 unit. Capaian ini menjadikan Carry dan Mega Carry pemimpin segmennya dengan pangsa pasar sebesar 51% di kategori Low Pick Up dengan kontribusi sebesar 47% terhadap penjualan nasional Suzuki.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support