Suzuki Bike Meet 2017 Sambangi Malang

Berita Otomotif

Suzuki Bike Meet 2017 Sambangi Malang

JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melanjutkan acara akbar bertajuk ‘Suzuki Bike Meet 2017’ di kota Malang, Jawa Timur.

Acara ini adalah yang pertama kalinya sebagai wujud apresiasi dan penghargaan kepada seluruh konsumen, komunitas dan pengguna motor berlambang S tersebut. Melalui kegiatan ini SIS berniat untuk membangun kedekatan pada para calon dan konsumen, sekaligus meningkatkan brand image Suzuki.

Event Suzuki Bike Meet 2017 diselenggarakan di Balai Among Tani, Batu, Malang akhir pekan silam (11/03/17). Lebih dari 500 dari 44 klub dan komunitas motor Suzuki meramaikan kegiatan ini. Acara di Malang sendiri berbarengan dengan kota Medan, Sumatera Utara.

Adapun rangkaian Suzuki Bike Meet 2017 diselenggarakan di delapan kota besar di Tanah Air. Di Medan, ratusan pengguna motor Suzuki menyemut di Lapangan Bola Tanah 600 Marelan, Medan.

“Acara ini merupakan bagian dari rangkaian acara peluncuran GSX-R 150 dan GSX-S 150. Kami yakin kedua produk baru ini akan menjadi titik awal kebangkitan Suzuki di Indonesia. Untuk mendukung kebangkitan Suzuki, kami menghadirkan acara ‘Suzuki Bike Meet 2017’, guna merekatkan kembali hubungan dengan para pengguna dan pecinta Suzuki motor di Indonesia. Kami juga ingin mengajak calon konsumen untuk mencoba produk terbaru kami GSX-R 150 dan GSX-S 150 ,” tulis Yohan Yahya, 2W Department Head Marketing & Sales SIS.

Ada berbagai macam kegiatan menarik pada acara ‘Suzuki Bike Meet 2017’ antara lain Fun Touring, Freestyle, Test Ride, Free Check Up Service, Games dan Door Prize. Saat acara berlangsung konsumen dapat memillih berbagai menarik seperti program penjualan. Tak ketinggalan, akan ada berbagai acara hiburan dan pengisi acara yang dihadirkan spesial selama acara.

“Suzuki Bike Meet 2017 kami siapkan secara khusus agar menjadi ajang silahturahmi para pengguna Suzuki. Kami berharap semua peserta dapat menikmati acara dan membangun rasa kebersamaan antar sesama pengguna Suzuki,” lanjut Yohan. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual