Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Suzuki Beri APV Ambulance Gratis untuk Puskesmas

Berita Otomotif

Suzuki Beri APV Ambulance Gratis untuk Puskesmas

JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan satu unit APV Ambulance Keliling (Pusling) pada pemenang pertama Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Berprestasi yang diselenggarakan Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan.

Ambulance tersebut diserahkan pada Puskesmas Melaya 1 Kabupaten Jembrana, Provinsi yang menjadi pemenang pertama Fasilitas Kesehatan Kategori Puskesmas Pedesaan.

“Kegiatan kompetisi FKTP ini pada dasarnya ditujukan untuk peningkatan kualitas dan pengelolaan pelayanan masyarakat. Dan kami ingin berkontribusi kepada masyarakat khususnya di bidang pelayanan kesehatan melalui pemberian donasi ini kepada para pemenang,” ungkap Dony Saputra, Direktur Marketing 4W PT SIS.

Acara ini merupakan acara rutin tahunan yang diadakan oleh Kementrian Kesehatan Republik Indonesia  dan bertujuan untuk menumbuhkan semangat kompetisi diantara FKTP sehingga terjadi peningkatan kualitas pelayanan terhadap masyarakat.

Adapun yang termasuk golongan FKTP adalah Puskesmas, klinik pratama, praktik dokter/dokter gigi dan rumah sakit kelas D Pratama. Pada penganugerahan ini, akan diambil 12 FKTP berprestasi dengan kriteria wilayah yaitu; 3 Puskesmas Perkotaan, 3 Puskesmas Perdesaan, 3 Puskesmas wilayah Terpencil dan 3 klinik Pratama.

APV Ambulance Pusling yang diberikan Suzuki adalah tipe luxury dan memiliki ruang kabin cukup luas untuk pasien serta dapat mengakomodir kelengkapan medis. Dilengkapi mesin yang cukup bertenaga sehingga diharapkan APV Ambulance Pusling ini dapat bereaksi cepat. Fitur keamanan Suzuki APV ini juga menjadikan para tenaga kesehatan dapat berkendara lebih berkualitas dengan menghadirkan kenyamanan. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123       
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang