Suzuki Beri APV Ambulance Gratis untuk Puskesmas

Berita Otomotif

Suzuki Beri APV Ambulance Gratis untuk Puskesmas

JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan satu unit APV Ambulance Keliling (Pusling) pada pemenang pertama Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Berprestasi yang diselenggarakan Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan.

Ambulance tersebut diserahkan pada Puskesmas Melaya 1 Kabupaten Jembrana, Provinsi yang menjadi pemenang pertama Fasilitas Kesehatan Kategori Puskesmas Pedesaan.

“Kegiatan kompetisi FKTP ini pada dasarnya ditujukan untuk peningkatan kualitas dan pengelolaan pelayanan masyarakat. Dan kami ingin berkontribusi kepada masyarakat khususnya di bidang pelayanan kesehatan melalui pemberian donasi ini kepada para pemenang,” ungkap Dony Saputra, Direktur Marketing 4W PT SIS.

Acara ini merupakan acara rutin tahunan yang diadakan oleh Kementrian Kesehatan Republik Indonesia  dan bertujuan untuk menumbuhkan semangat kompetisi diantara FKTP sehingga terjadi peningkatan kualitas pelayanan terhadap masyarakat.

Adapun yang termasuk golongan FKTP adalah Puskesmas, klinik pratama, praktik dokter/dokter gigi dan rumah sakit kelas D Pratama. Pada penganugerahan ini, akan diambil 12 FKTP berprestasi dengan kriteria wilayah yaitu; 3 Puskesmas Perkotaan, 3 Puskesmas Perdesaan, 3 Puskesmas wilayah Terpencil dan 3 klinik Pratama.

APV Ambulance Pusling yang diberikan Suzuki adalah tipe luxury dan memiliki ruang kabin cukup luas untuk pasien serta dapat mengakomodir kelengkapan medis. Dilengkapi mesin yang cukup bertenaga sehingga diharapkan APV Ambulance Pusling ini dapat bereaksi cepat. Fitur keamanan Suzuki APV ini juga menjadikan para tenaga kesehatan dapat berkendara lebih berkualitas dengan menghadirkan kenyamanan. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123       
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual