Susahnya Melafalkan Merek Mobil di Inggris

Berita Otomotif

Susahnya Melafalkan Merek Mobil di Inggris

LONDON – Orang Inggris dianggap paling jago berbicara bahasa Inggris. Hal ini dikarenakan bahasa mereka adalah bahasa global.

Namun pada faktanya tidak semua orang Inggris jago dalam menggunakan bahasanya sendiri. Terutama dalam melafalkan merek-merek mobil yang umum di seluruh dunia. Apalagi di negeri Ratu Elizabeth banyak imigran yang datang dari berbagai belahan dunia dengan aksen beragam.

Seperti video yang dilansir oleh Carwow, beberapa masyarakat tidak bisa menyebutkan dengan sempurna merek mobil seperti BMW, Mercedes, apalagi Volkswagen. Tidak hanya melafalkan brand secara keseluruhan, saat mengejanya mereka terlihat kewalahan.

Uniknya dalam video tersebut tidak hanya menguji orang Inggris saja. Mereka juga mengetes beberapa warga yang berasal dari Jerman, Perancis, Korea dan Jepang. Beberapa tampak kepayahan dalam melafalkan nama mobil bahkan dari negara mereka sendiri.

Hal ini bukan murni kesalahan mereka. Memang beberapa pabrikan mobil memiliki nama yang agak susah diucapkan. Citroen misalnya, merek asal Perancis tersebut cukup susah untuk dieja. Terlebih merek mobil asal Korea Selatan Ssangyong.

Namun bagian terlucunya adalah susahnya orang Jerman untuk melafalkan nama mobil lansiran negerinya sendiri seperti mengeja BMW dan Mercedes.

Dalam video ini, hanya beberapa dari mereka yang dapat menyebutkan merek-merek mobil dengan sempurna. Mampukah Anda mengeja nama mobil-mobil tersebut dengan sempurna?

[Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual