Supertruk HUMMER EV Bersiap Main Keras

Mobil Baru

Supertruk HUMMER EV Bersiap Main Keras

 

DETROIT – GMC akhirnya merilis foto-foto HUMMER EV 2022 yang masuk dalam kategori Supertruck. GMC berencana akan meluncurkan HUMMER EV 2022 pada musim gugur 2021 di Amerika Serikat.

“GMC HUMMER EV adalah revolusioner, menentang apa yang dianggap oleh industri sebagai truk pickup,” kata Duncan Aldred, wakil presiden Global Buick dan GMC. “Konten off-road yang disesuaikan dari Edition 1 (unit pertama) akan menjadikan kapabilitas HUMMER EV yang belum pernah ada sebelumnya dan emisi nol sebagai proposisi yang sangat istimewa bagi para pelanggan.”

gmc hummer ev

Kemampuan Offroad Mobil Didukung oleh banyak factor yakni:

  • Extreme Off-Road Package yang terdiri dari: Roda 18 inci, ban Goodyear Wrangler Territory MT 35 inci, pelindung bagian bawah body mobil, rock slider, kamera bagian bawah body mobil dan banyak lagi.
  • Suspensi Udara Adaptif dengan kemampuan Extract Mode terdepan di segmen
  • Kemudi 4 Roda (4 Wheel Steer) eksklusif segmen dengan fungsi penggerak diagonal CrabWalk4

hummer ev

HUMMER EV menampilkan sistem propulsi e4WD 3-motor yang diperkirakan akan memiliki tenaga 1000 HP dan torsi 15.600 Nm. Daya jelajahnya diprediksi melampaui 560 kilometer. Akselerasi 0-100 kpj ditempuh dalam 3 detik.

Mobil akan dilengkapi dengan layar infotainment diagonal 13.4-inch dan information display tengah pengemudi 12.3-inch.

Ketika dijual, harga HUMMER EV Edition 1 $112,595 atau setara dengan Rp 1,7 miliar di USA. [Idr]



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar