Subaru XV Hybrid tS Bisa Dipesan

Mobil Baru

Subaru XV Hybrid tS Bisa Dipesan

TOKYO – Subaru Tecnica International, divisi motorsport dari Fuji Heavy Industries, mulai hari ini menerima pre-order dari ‘Subaru XV Hybrid tS’. Model tersebut akan dijual musim gugur ini di Jepang.

Subaru XV Hybrid tS mengambil platform dari Subaru XV. Namun, beberapa perngubahan dilakukan dengan menyematkan beberapa aksesori di eksterior dan interior serta penggunaan suspensi eksklusif yang telah dibuat lebih mantap.

Crossover ini telah dikembangkan dengan tujuan untuk menghadirkan sebuah pengalaman terbaik pada seluruh kondisi jalan dan kemampuan mengemudi untuk semua orang yang mengemudi ini.

Perfoma pengendalian dan pengendaraan kualitas tinggi dicapai dalam level tinggi dengan penambahan komponen asli dari STI termasuk flexible tower bar, peredaman STI, coil springs dan rigid clamp stiffeners.

Beberapa komponen didesain khusus untuk meningkatkan kenyamanan bagi pengemudi. Eksterior menghadirkan spoiler alumunium di bagian depan berwarna orange dan spoiler samping.

Sementara bagian interior menggunakan kursi black leather/black Ultrasuede  yang dikombinasikan dengan logo STI di depan dan jahitan berwarna orange. Untuk memenuhi kebutuhan pasar, kursi juga sudah menggunakan heater.

Untuk mesin, Subaru XV Hybrid tS menggunakan mesin 2.0 liter Horizontally-Opposed 4-cylinder DOHC dan motor listrik. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi Lineartronic dan penggerak All Wheel Drive (AWD).

Subaru XV Hybrid tS dijual dengan harga 3,2 juta yen atau setara dengan Rp 403,3 juta.

Nah kalau masuk ke Indonesia, kira-kira jadi berapa ya harganya? [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support