Subaru XV 2016 Digaransi Lebih Nyaman

Mobil Baru

Subaru XV 2016 Digaransi Lebih Nyaman

LONDON - Subaru Inggris mengumumkan upgrade interior dan racikan baru chassis Subaru XV 2016.

Pengubahan tersebut akan meningkatkan kenyamanan dari berbagai sisi, termasuk sistem hiburan.

Subaru XV dengan ground clearance 220mm memiliki pusat gravitasi terendah di kelasnya. Suspensi dicubit ulang sehingga lebih gurih, tanpa mengorbankan kestabilan.

Revisi interior kendaraan meliputi penggunaan bahan lebih baik dan touchscreen hiburan dan navigasi yang benar-benar baru.

Instrument binnacle berdesain baru menampilkan dial berkelir biru dan grafis baru. Dashhboard, lingkar kemudi dan arm rest diperkaya aksen metalik dan hitam piano. Hasilnya membuat kabin mobil terasa lebih terasa kontemporer.

Dengan segala pengubahan ini, Subaru tetap mempertahankan harga jual Subaru XV 2016 dari £ 21.995 atau setara dengan Rp 457,9 juta. Subaru XV 2016  akan mulai diedarkan ke dealer-dealer resmi di Inggris, mulai bulan ini. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support