Subaru WRX Bintang Film Baby Driver Langsung Dijual di Ebay

Berita Otomotif

Subaru WRX Bintang Film Baby Driver Langsung Dijual di Ebay

CALIFORNIA - Setelah digunakan dalam film Hollywood Baby Driver, Subaru WRX modifikasi ini dijual di Ebay dengan harga mulai Rp 368 juta.

Bagi Anda pecinta film Hollywood khususnya film yang menampilkan mobil-mobil cepat, pasti ingin memiliki salah satu mobil tersebut. Kali ini salah satu mobil keren yang telah digunakan dalam film berjudul Baby Driver ini dijual secara online melalui situs Ebay.

Subaru Impreza WRX Limited model year 2006 yang telah dimodifikasi khusus ini ternyata dijual setelah film ini laku keras. Di film ini, Ansel Elgort beraksi dengan menggunakan mobil modifikasi ini dan menunjukkan beberapa atraksi keren seperti J-turns, drifting, burnouts dan masih banyak lagi.

Impreza WRX Limited ini telah menunjukkan performanya dan membuat banyak sekali pecinta film terkagum-kagum. Selain karena keahlian Stuntman, mobil ini juga mampu menunjukkan kelincahannya.

Berikut video kelincahan 2006 Subaru Impreza WRX Limited di film Baby Driver.

Modifikasi yang dilakukan pada Subaru Impreza WRX Limited 2006 ini meliputi rear-drive conversion, uprated rear differential dan mesin turbocharger dari 2004 STI. DBW Motorsport menjadi rumah modifikasi yang melakukan berbagai ubahan tersebut.

Jika dilihat di situs Ebay, terdapat beberapa goresan pada mobil ini. Namun secara keseluruhan mobil modifikasi ini masih dalam kondisi terbaiknya.

Impreza WRX Limited ‘Baby’ ini telah menempuh jarak sejauh 158.000 km dengan warna aslinya yaitu grey. Ini merupakan mobil pertama dari total 5 Subaru Impreza WRX Limited yang dibuat khusus untuk film ini.

Sedangkan 3 unit Impreza WRX Limited modifikasi lainnya telah menjadi dijual kepada stunt drivers yang turut berperan serta dalam film Baby Driver ini. Penjual mobil ini juga menyimpan 1 unit Impreza WRX Limited ini di garasi rumahnya.

Jika dilihat di situs Ebay, penjual menggunakan sistem lelang dan hingga saat ini penawaran tertinggi di angka Rp 641 juta. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual