Sttt.. Polisi Gelar Operasi Zebra 2014

Berita Otomotif

Sttt.. Polisi Gelar Operasi Zebra 2014

JAKARTA - Bagi para pengendaramobil dan sepedamotor yang sering melanggar aturan lalulintas, berhati-hatilah. Mulai hari ini (26/11/2014), Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menggelar Operasi Zebra Jaya 2014 untuk menindak para pelanggar lalulintas. 

Dalam operasi ini, kepolisian akan mengerahkan lebih banyak personil untuk menjaring semua jenis kendaraan yang melakukan pelanggaran, tanpa kecuali, mulai dari sepedamotor, mobil pribadi hingga angkutan umum. Para petugas dari TNI atau Polisi yang kedapatan melanggar peraturan juga akan ditindak tanpa terkecuali.

Ditlantas Polda Metro Jaya dalam operasi ini akan lebih mengedepankan pola 80 persen penindakan (tilang), 10 persen imbauan dan 10 persen teguran.

Operasi tersebut akan digelar selama 14 hari mulai tanggal 26 November - 9 Desember 2014 dengan mengerahkan 2.700 personel. [Syu/Idr]

Temukan Mobil Baru dan Mobil Bekas di sini

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual