Stok Daihatsu Sirion Lama Mulai Menipis

Berita Otomotif

Stok Daihatsu Sirion Lama Mulai Menipis

JAKARTA – Meski all-new Daihatsu Sirion baru akan diluncurkan pada bulan depan, namun ternyata unit baru Daihatsu Sirion saat ini sudah mulai sulit untuk ditemukan.

Salah satu tenaga penjual Daihatsu di Jakata Timur mengatakan bahwa saat ini di dealer tempatnya bekerja sudah tidak ada lagi unit Daihatsu Sirion. Meski demikian, Ia mengaku belum mendapat arahan untuk menjual all-new Daihatsu Sirion.

All-new Daihatsu Sirion masih be lum ada kabar, sebab saat ini kami masih fokus untuk menjual all-new Daihatsu Terios. Untuk Daihatsu Sirion pun saat ini dealer kami sudah tidak ada stok karena memang dikabarkan akan ada yang baru, namun belum tahu waktu diluncurkannya,” ungkap tenaga penjual yang kami hubungi.

Tidak puas dengan jawaban tersebut, kami pun menghubungi dealer Daihatsu lainnya di kawasan Jakarta Selatan. Namun lagi-lagi, jawaban yang kami dapatkan pun tidak jauh berbeda. Ia mengatakan bahwa dirinya belum mendapat informasi terkait all-new Daihatsu Sirion.

“Belum ada informasi tentang all-new Daihatsu Sirion karena saat ini masih fokus pada penjualan all-new Daihatsu Terios saja. Belum ada informasi apa-apa tentang all-new Daihatsu Sirion,” ungkap tenaga penjual tersebut.

Berbeda dengan tenaga penjual di Jakarta Timur yang sudah kehabisan stok Daihatsu Sirion, di dealer Daihatsu Jakarta Selatan unitnya diklaim namun jumlahnya terbatas. Daihatsu Sirion tersebut pun dijual dengan diskon yang menarik.

“Saat ini kami menjualnya dengan diskon cukup besar yaitu Rp 18 juta,” pungkasnya.

Beberapa waktu lalu kami mendapat informasi bahwa all-new Daihatsu Sirion akan diluncurkan. Mobil ini akan diproduksi di Malaysia dan diimpor secara utuh oleh Astra Daihatsu Indonesia selaku APM resmi Daihatsu di Indonesia. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual