[Spyshots] Suzuki Swift GS Sudah Berkeliaran di Indonesia

Berita Otomotif

[Spyshots] Suzuki Swift GS Sudah Berkeliaran di Indonesia

JAKARTA - Produsen mobil Suzuki diketahui tengah mempersiapkan diri untuk memperkenalkan varian baru dari Swift yang akan mereka namakan Suzuki Swift GS. Ternyata, meski baru akan diperkenalkan pada 6 Juni, foto spyshoot model ini sudah bocor.

Pada foto yang beredar, tampak Suzuki Swift GS berkelir putih ada di sebuah jalan. Belum terlalu jelas apa saja perubahan dari model ini dengan Swift yang ada sekarang. 

Besar kemungkinan perbedaan utama malah ada di interior mobil tersebut. 

Sedangkan untuk mesinnya, kami menduga Swift GS ini masih akan tetap mempercayakan mesin K14B, DOHC, VVT yang memiliki kapasitas 1.372 cc. Mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga hingga 95 PS di 6.000 rpm dan torsi 130 Nm di 4.000 rpm.

Dan sebagai catatan, saat ini harga Swift yang ditawarkan Suzuki dimulai dari angka Rp 196,5 juta.

Di tanggal 6 Juni nanti, Suzuki Swift GS ini akan diluncurkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2015 di JIExpo Kemayoran bersama dengan Suzuki Celerio yang spyshootnya sudah kami dapatkan terlebih dahulu. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual