Suzuki Celerio Berkeliaran di Pulogadung

Mobil Baru

Suzuki Celerio Berkeliaran di Pulogadung

JAKARTA - Kabar Suzuki akan segera melahirkan Suzuki Celerio nampaknya mendekati kenyataan. Penampakan Suzuki Celerio mulai terlihat di Jakarta.

Mobil123.com menemukan model anyar ini di kawasan industri Pulogadung. Mobil berkelir kuning itu memang terlihat jelas, tapi beberapa detail seperti logo di grille dan emblem di bagian buritan tertutup silotip hitam.

Ketika kami mengikutinya parkir di sebuah tempat makan, kami diam-diam mengintip bagian dalamnya. Sama seperti di bagian luar, logo di roda kemudi juga tertutup silotip hitam.

"Hanya mobil tes saja," kata karyawan Suzuki yang tengah menggunakannya tanpa mau mengatakan ini mobil apa.

Sebelumnya, Davy J Tuilan, selaku 4W Sales, Marketing & DND Director PT Suzuki Indomobil Sales tidak membantah pihaknya memang tengah menyiapkan kehadiran Celerio di Indonesia.

Davy bahkan membocorkan kalau konsumen yang berminat sebenarnya sudah bisa memesan model yang di Indonesia akan tersedia dalam dua pilihan transmisi, manual dan otomatis.

Untuk harga Celerio bertransmisi manual akan berada di kisaran angka Rp 142 juta.

"Otomatisnya mungkin 8-10 juta lebih tinggi," cetusnya beberapa waktu lalu.

Kabar mengenai kehadiran mobil bermesin 998 cc ini memang sudah beberapa waktu terendus setelah Suzuki terang-terangan memamerkan mobil itu di Indonesia International Motor Show 2014.

Kabarnya Suzuki Celerio akan diluncurkan di PRJ 2015. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual