Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Speaker Murah Cello Solution PRO Bikin Audio Mobil Lebih Hidup

Berita Otomotif

Speaker Murah Cello Solution PRO Bikin Audio Mobil Lebih Hidup

JAKARTA – Jika Anda ingin mendapatkan kualitas suara audio mobil lebih bagus namun tidak butuh modal banyak, maka Cello punya solusinya.

Melalui Cello Solution PRO, Anda tak perlu keluar duit banyak dan memodifikasi berat sistem audio mobil untuk mendapatkan suara yang lebih bagus.

“Cello Solution PRO merupakan speaker fullrange resolusi tinggi dengan mounting universal. Frekuensinya mencapai 800 Hz – 22 KHz dengan tingkat sensitivitas 85dB, di mana itu lebih dari cukup untuk upgrade audio mobil,” kata Ronny Wihardja, General Manager Mastekindo (Cello Indonesia).

Menurut Ronny, speaker standar mobil tidak perlu dicopot atau diganti. Speaker Solution PRO,  2-way speaker, diklaim memiliki kualitas 3-way speaker.

Cello Solution PRO hanya butuh daya listrik 10 Watt RMS, artinya hanya dengan mengandalkan power dari headunit maka output suaranya lebih ‘hidup’.

Speaker-speaker Cello ini diletakkan di bagian bawah kedua pilar-A atau di mana saja. Diameter speaker hanya 6 cm sehingga tidak menyebabkan blindspot.

“Harga Cello Solution PRO hanya Rp 1,7 juta,” promosinya. [Idr]  



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang