SPBU Pertamina Kian Lengkap dengan Bright OliMart

Berita Otomotif

SPBU Pertamina Kian Lengkap dengan Bright OliMart

JAKARTA - SPBU Pertamina akan semakin lengkap. PT Pertammina Retail dan PT Pertamina Lubricants melakukan sinergi dengan mengembangkan pendirian outlet Bright OliMart.

Dilihat dari namanya sudah ketahuan kalau bengkel tersebut merupakan kerjasama dari dua anak usaha Pertamina (Persero). Sebab Bright selama ini dikenal sebagai jaringan toko milik Pertamina Retail dan OliMart adalah brand yang dimiliki Pertamina Lubricants.

Untuk pengelolaannya, Bright OliMart yang melayani kendaraan roda-dua maupun roda-empat ditangani langsung oleh Pertamina Retail agar sejalan dengan pelayanan konsumen SPBU dan kualitas pelayanan tetap tinggi.

Pth. Direktur Operasi PT Pertamina Retail, Azwani mengatakan Pertamina Retail akan terus berupaya memperbaiki pelayanan SPBU agar terintegrasi dengan berbagai pelayanan lain, salah satunya adalah dengan menghadirkan Bright OliMart.

Lokasi pembukaan pertama adalah di SPBU COCO Cakung, Jakarta.

"Tapi saat ini jumlahnya telah mencapai 31 outlet yang berlokasi di seluruh jaringan SPBY COCO di Sumatera, Jawa dan Bali. Khusus untuk BOM (Bright OliMart) yang berlokasi di SPBU COCO Cakung adalah BOM pertama dengan model modular," katanya.

"Saat ini jumlah BOM masih terbatas di beberapa SPBU COCO saja, namun ke depan jumlah ini akan terus ditingkatkan termasuk pengembangannya ke SPBU milik swasta atau SPBU DODO," tambahnya.

Azwani lalu memaparkan kalau BOM model modular adalah model BOM dengan kontainer yang mereka nilai lebih praktis dan ekonomis serta relatif cepat pembangunannya.

"Namun konsep pelayanannya masih tetap pada pelayanan bengkel dengan kategori ringan (light service)," tambah Azwani.

Ganti oli, tune-up, penjualan suku cadang dan service hingga tambal ban tubeless dan nitrogen bisa didapat di Bright OliMart. Tentu, lanjut Azwani, semua produk-produk yang dijual di Bright OliMart adalah asli dan bergaransi. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support