Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Sony Mulai Fokus ke Otomotif

Berita Otomotif

Sony Mulai Fokus ke Otomotif

TOKYO - Tidak dapat dipungkiri bahwa saat ini teknologi hiburan di dalam kendaraan (in-car entertainment) sudah menjadi satu kesatuan. Ini membuat Sony mulai melirik industri otomotif untuk menjadi pasar baru mereka.

Kazuo Hirai, President and CEO of Sony Corporation mengatakan bahwa pihaknya melihat bahwa sektor indutri otomotif memiliki pasar yang besar.

“Segmen otomotif saat ini memiliki potensi yang besar dan kami memiliki keinginan untuk menjadi yang terdepan,” ungkapnya.

Namun, berbeda dengan Apple dan Google yang tengah mengembangkan kendaraan mereka sendiri, Sony justru baru akan memulai dengan mengembangkan beberapa teknologi. Dilansir dari Carscoops, Sony kemungkinan akan mencoba untuk membuat sensor dengan teknologi baru dan beberapa komponen lainnya.

Dengan demikian, maka Sony akan lebih muncul seperti Bosch dan Denso sebagai pembuat komponen ketimbang produsen otomotif seperti Honda. Sony sendiri memang sudah memiliki beberapa head unit yang terbilang mumpuni namun pasarnya terbilang masih sedikit jika dibandingkan dengan merk lainnya.

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang