Solar Gard Tunjukkan Eksistensinya di GIIAS 2016

Berita Otomotif

Solar Gard Tunjukkan Eksistensinya di GIIAS 2016

TANGERANG – Tak hanya APM mobil yang memamerkan produk-produk unggulan, kaca film Solar Gard pun juga menunjukkan kebolehannya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Mengambil tema ‘The Ultimate Performance and Experience’, Solar Gard berharap dapat memberi pengalaman sekaligus pengetahuan baru pada pengunjung tentang perfoma kaca film premium dan berkualitas. Selain menampilkan produk-produk unggulannya, distributor kaca film tersebut juga menawarkan premium lounge untuk para pelanggan setia maupun calon konsumen.

Dengan kehadiran Solar Gard di GIIAS 2016, maka diharapkan pengunjung bisa merasa yakin bahwa mereka memberikan kaca film terbaik sekaligus memberi solusi perlindungan bagi tempat tinggal, bisnis, dan kendaraan. Ini merupakan cerminan dari motto mereka yaitu ‘What’s matters most to you, we’re are on it!’.

Solar Gard merupakan bagian dari Saint-Gobain. Saint-Gobain saat ini tidak hanya memasarkan kaca premium namun juga menghadirkan kaca film berkualitas yang telah berinovasi selama 40 tahun dalam menciptakan solusi perlindungan.

Dalam kesempatan ini, mereka sekaligus memamerkan produk unggulannya LX series. Produk ini merupakan kaca film premium untuk pangsa pasar mobil-mobil berkelas. Model tersebut telah teruji melalui metode salt spray sehingga memiliki ketahanan terhadap korosi.

LX series diproduksi dengan standart kualitas tinggi dan mengadopsi teknologi sputtering technology. Sembilan lapisan metal membuat produk ini memiliki tingkat kejernihan pandangan selam berkendara. Dengan teknologi ini diharapkan pengendara dapat melihat jalan tanpa terganggu karena pandangan tetap jernih. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual