Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Soal New Hilux, Toyota Indonesia Tunggu Sinyal dari Thailand

Mobil Baru

Soal New Hilux, Toyota Indonesia Tunggu Sinyal dari Thailand

DEPOK - Foto Toyota Hilux telah tersebar di dunia maya dengan penampilan barunya. Terakhir, foto new Hilux diduga dalam bentuk brosur diunggah di laman salah satu penggemar Hilux dari Thailand (facebook Hilux Revo Thailand).

Bagaimana Toyota Indonesia menanggapi kehadiran new Hilux?

"Menunggu sinyal dari Thailand," tegas Widyawati Soedigdo, General Manager Corporate Planning & Public Relation PT Toyota-Astra Motor (TAM) di Depok, Jawa Barat, Rabu (22/4/2015).

Widya tidak ingin terbuka terkait model baru pickup andalan Toyota di Indonesia itu. Pihaknya masih sabar menanti new Hilux ke Indonesia datang dari Negeri Gajah Putih Thailand.

Beberapa hari lalu, new Hilux dengan sokongan LED daytime running light (DRL), lampu kabut dan lampu proyektor dengan bi-xenon bocor di dunia maya. Bahkan di awal 2015, new Hilux tertangkap kamera ketika diuji coba di Thailand.

Hilux tersedia mesin diesel dan bensin dengan platform International Multipurpose Vehicle (IMV). Toyota Indonesia masih mengandalkan Thailand sebagai basis produksi new Hilux. Di Indonesia Toyota Hilux hadir dalam kabin ganda bermesin turbodiesel 2.5-liter tenaga 144 hp. Toyota membekalinya dengan sistem 4x4 untuk menaklukkan medan offroad,

Kabar masuk ke redaksi Mobil123 jika kehadiran new Hilux di Indonesia sudah dekat. "Sebentar lagi, tunggu saja," bisik sumber. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang