Smart Fortwo Coupe dengan Atap Unik

Mobil Baru

Smart Fortwo Coupe dengan Atap Unik

BÖBLINGEN – smart akan tawarkan atap unik yang mengaburkan batasan antara mobil coupe (atap keras) dengan cabriolet (atap lembut).

Ya, Smart fortwo coupe akan tersedia dalam varian soft top (atap lembut), di mana bagian atapnya terbuat dari bahan fabric berkelir hitam.

Smart fortwo coupe soft top ini mulai dijual dan akan berada di dealer pada September 2016. Varian solid roof dari smart fortwo coupe sendiri akan dilengkapi dengan lapisan bahan fabric sebagai standar kelengkapan kendaraan.

Sedangkan pada varian BRABUS dan BRABUS Xclusive tetap menggunakan atap panoramic dengan perlindungan dari sinar matahari. Berbarengan dengan hadirnya smart fortwo coupe soft top, Daimler menawarkan beberapa pilihan upgrade fitur dari mobil mungil tersebut.

Fitur LED & Sensor package dilego seharga 550 euro atas sekitar Rp 7,9 juta. Adapun fitur ini termasuk lampu kabut depan dengan lampu sein (front fog lamps with cornering light) guna membantu pengemudi ketika berkendara.

Selain menawarkan warna hitam, smart juga menawarkan bahan fabric untuk atap dengan warna light beige dan brown. Pilihan warna untuk atap mobil ini dilego seharga 996 euro atau sekitar Rp 14,3 juta.

Seluruh varian smart kini dilengkapi dengan i-Size seat fastener sebagai standar perlengkapan. Tambahan fitur ini tersedia untuk smart fortwo coupe, fortwo cabrio, dan jok belakang smart forfour. Fitur ini merupakan hasil pengembangan dari sistem ISOFIX. Dengan i-Size system, jok anak mengait ke dalam 2 titik kait di antara bantalan dan sandaran kursi.

Untuk Smart forfour berwarna cadmium red, bagian radiatornya kini senada dengan tubuh mobil. Dengan mengeluarkan dana sebesar 60 euro atau sekitar Rp 866 ribu, Anda akan mendapatkan ubahan yang mempertegas tampilan kendaraan.

Di masa depan paket sport dari Smart akan disebut paket Sleek Style. Tidak ada pengubahan pada model ini, di mana tetap menggunakan roda 16” berkelir hitam, suspensi sport yang membuat kendaraan lebih rendah 10 milimeter, exhaust system dilapisi krom, setir multifungsi dengan 3 pilihan warna kulit, dan pedal-pedal baja/karet. Harga paket tidak berubah 650 euro atau sekitar Rp 9,4 juta. [Dew/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support