Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Skuter Unik Suzuki Hustler Scoot

Berita Otomotif

Skuter Unik Suzuki Hustler Scoot

TOKYO – Di era modern, skuter bergaya unik sangat diminati. Tak mengherankan jika Suzuki meluncurkan konsep Suzuki Hustler Scoot di Tokyo Motor Show 2015.

Keunikan desainnya, mungkin, tidak terlepas dari model saudaranya roda-4 Suzuki Hustler. Aliran desainnya “pop” dengan warna spesial jingga yang akan membuat Anda terlihat oleh banyak orang.

Keunikannya bisa kita lihat dari desain perisai depan, lampu depan kotak, dan panel samping Suzuki Hustler Scoot. Suzuki merancangnya agar dia bisa mengangkut banyak barang dan kesenangan.

Bagasinya bisa memuat tas atau raket tenis. Bahkan, bagian samping bisa membawa skateboard Anda. Istimewanya, kotak jingga yang bisa menyimpan apapun terselip di antara jok dan perisai depan.

Dimensi panjang Suzuki Huslter Scoot 1,555mm, lebar 615mm, tinggi 932mm, serta wheelbase 1,150mm. Bobotnya hanya 75 kg. Dengan ukuran seperti itu, Suzuki Hustler Scoot dijamin enerjik dan lincah di dalam kota.

Performanya mengandalkan mesin kecil  4-stroke 49cc 1-silinder SOHC yang berpendingin angin. Dipastikan mesin ini ramah lingkungan dan hemat BBM.  [Idr]  

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang