Sirion Cress-up Challenge Masuk Kota Bandung

Berita Otomotif

Sirion Cress-up Challenge Masuk Kota Bandung

JAKARTA – Sirion Cress-up Challenge (SDC) kembali digelar Daihatsu di 19 kota di Indonesia.

Seri ke-14 telah dilangsungkan pada 24-25 September 2016 lalu di Convention Hall Lucky Square, Bandung. Dalam seri ini, para peserta menunjukkan kebolehannya dengan memodifikasi Daihastu Sirion menjadi lebih apik.

“Event ini mampu membuktikan bahwa Sirion merupakan kendaraan yang sangat sporty dan mudah dimodifikasi,” ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor.

Tahun ini, sedikitnya telah 120 peserta yang ikut serta dan akan terus bertambah sejalan dengan bergulirnya Sirion Dress Up Challenge di kota-kota lain.

Dalam kompetisi kali ini, Daihatsu membagi 2 kelas kategori yaitu kelas Mild yang ditujukan untuk mobil Sirion dengan ubahan ringan dan maksimal hanya mengubah di 2 sektor seperti kaki-kaki dan interior. Sementara untuk kelas Wild, Daihatsu Sirion digunakan untuk modifikasi yang lebih berat di 3 sektor atau lebih.

Kegiatan yang berlangsung selama satu tahun dengan sistem klasmen ini akan memilih empat peserta dengan nilai tertinggi hingga putaran final. Mereka akan diberi kesempatan oleh Daihatsu untuk pergi ke Tokyo Auto Salon 2017 di Jepang.

Setelah Bandung, SDC akan digelar di Palembang, Bogor, Surabaya (Semi Final I), dan Jogjakarta (Semi Final II), sebelum mencapai putaran Final, 26-27 November 2016 di Jakarta. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang