Siapkan Rp 1-2 Juta untuk Inden Mitsubishi XM

Panduan Pembeli

Siapkan Rp 1-2 Juta untuk Inden Mitsubishi XM

JAKARTA - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan kemudahan kepada pengunjung IIMS 2017 untuk memesan (SPK) Mitsubishi XM.

Setelah melakukan debut di GIIAS 2016 dan berkeliling ke beberapa kota di Indonesia, Mitsubishi XM kembali hadir di Jakarta tepatnya di pameran otomotif IIMS 2017. Mobil konsep yang dipastikan akan meluncur di tahun ini telah menjadi incaran utama bagi keluarga muda modern Tanah Air.

Tampil dengan desain sangat atraktif dan kaya fitur menjadi salah satu andalan XM dalam mencuri perhatian masyarakat. Di kesempatan kali ini, MMKSI memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk dapat melakukan inden produk andalannya ini.

“Hanya dengan menyiapkan uang Rp 1-2 juta dan mengisi formulir, pengunjung sudah bisa mendapatkan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK),” tutur Johan Tjin, Salesman dealer Mitsubishi PT Setiakawan Pahala Motor.

Johan juga menambahkan sejak awal IIMS 2017 dimulai, sudah banyak pengunjung tertarik dan melakukan inden. Namun sebagian besar pengunjung yang tertarik memutuskan untuk menunggu kehadiran mobil ini di GIIAS 2017 pada Agustus mendatang.

Jika versi produksi XM resmi diluncurkan, MPV ini diprediksi akan dibanderol Rp 200-250 juta dan akan segera sampai ke tangan konsumen pada pertengahan September 2017.

“Sekitar 1 hingga 2 bulan setelah launching, mobil ini akan segera dikirim ke rumah konsumen dan diproduksi terus-menerus,” tambah Johan.

Formulir Mitsubishi XM

Selain eksteriornya yang sangat menarik, interior XM diyakini akan sangat luas dan mampu menampung 7 penumpang. Dengan keistimewaan tersebut, mobil ini digadang-gadang akan menjadi ‘Mobil Segala Umat’.

Mobil ini diprediksi akan mengusung mesin bensin 1.5-liter guna memberikan performa terbaik. MPV ini akan menjadi calon pesaing serius bagi Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga dan Honda Mobilio. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual