Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Showroom Astra Peugeot Sunter Buka Kembali

Panduan Pembeli

Showroom Astra Peugeot Sunter Buka Kembali

JAKARTA – Setelah direnovasi, kini, showroom Astra Peugeot Sunter Jakarta dibuka kembali, mulai awal Desember 2020.

Showroom ini berada di kawasan Sunter, tanjung Priok, Jakarta Utara, ini memiliki luas tanah sebesar 4.600 m2 dengan luas bangunan sebesar 3.200 m2. Dengan luas tanah tersebut, showroom Astra Peugeot Sunter melayani pelayanan sangat lengkap mulai dari penjualan unit mobil baru, pelayanan servis mobil, penjualan suku cadang berikut aksesoris, dan layanan body repair premium dengan fasilitas modern.

Untuk layanan Astra Peugeot Sunter sendiri, showroom penjualan unit baru buka setiap hari dari Senin – Minggu, sedangkan untuk layanan purnajual dan body repair dibuka dari Senin – Sabtu.

“Kami melakukan refreshment terhadap cabang Astra Peugeot Sunter untuk menunjang kenyamanan para customer kami dalam mendapatkan berbagai layanan mulai dari penjualan, purna jual, hingga body repair,” ujar Rokky Irvayandi, selaku Chief Executive Astra Peugeot.

Sebagai informasi tambahan, fasilitas showroom Astra Peugeot Sunter dilakukan renovasi sejak pertengahan 2019 lalu. [Idr]

Alamat Astra Peugeot Sunter
Jl. Yos Sudarso Kav. 24, Sunter II
Jakarta Utara 14330

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang