Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Shop&Drive Raih Penghargaan atas Inovasinya

Berita Otomotif

Shop&Drive Raih Penghargaan atas Inovasinya

JAKARTA – Bekerjasama dengan Astra World, Shop&Drive berhasil meraih penghargaan Best Business Contribution (Gold) dalam acara The Best Contact Centre Indonesia 2016.

Dalam acara yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Centre Association (ICCA) dan Asia Pacific Contact Centre Association Leaders (APCCAL) ini, Indra Nugraha selaku Retail Division Head Astra Otoparts hadir untuk menerima penghargaan tersebut.

Penghargaan ini diraih tidak lepas dari inovasi yang dilakukan oleh Shop&Drive. Inovasi tersebut di antaranya adalah Call Shop&Drive 15-000-15 (24 jam). Layanan ini membuat pelanggan langsung dilayani oleh agen call centre dari Astra World untuk dapat menikmati Layanan BHD (Battery Home Delivery), dan aki akan segera diantar dari outlet Shop&Drive terdekat.

Layanan ini pun membuat masyarakat lebih nyaman dan mudah ketika membutuhkan aki kapan pun dan di mana pun. Shop&Drive pun telah memperbarui sistem terintegrasi untuk memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pelanggan dalam menikmati layanan BHD dengan lebih cepat dan tepat.

Saat ini, Shop&Drive merupakan salah satu bisnis ritel modern otomotif milik Astra Otoparts dan menjadi bisnis ritel modern otomotif yang terbesar di Indonesia. Shop&Drive telah memliliki 362 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia (Jawa, Bali, Sumatera, Batam, Kalimantan, Sulawesi, dan Nusa Tenggara). [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang