Shell V-Power Baru Lebih Canggih

Panduan Pembeli

Shell V-Power Baru Lebih Canggih

JAKARTA – PT Shell Indonesia meluncurkan bahan bakar canggih generasi baru dengan teknologi Dynaflex.

Teknologi paling mutakhir ini diciptakan untuk memenuhi kebutuhan pengendara yang terus berkembang. Dipadukan dengan mesin modern yang semakin canggih, bahan bakar jenis baru ini diklaim mampu membantu meningkatkan efisiensi dalam perjalanan.

Wahyu Indrawanto selaku General Manager Retail untuk Indonesia, Singapura dan Hongkong mengatakan bahan bakar berteknologi baru ini tersedia di Shell V-Power dan Super. Kedua olahan minyak mentah tersebut telah melalui penelitian dan pengujian lebih dari lima tahun. Bahkan para ilmuwan mereka mengembangkan teknologi serupa pada bahan bakar untuk brand Ferrari.

“Kebutuhan para pelanggan selalu menjadi acuan dalam apapun yang kami lakukan. Kami juga ingin terus memberikan yang terbaik untuk mereka. Peluncuran ini mencerminkan komitmen untuk terus memberikan produk dan layanan berkualitas tinggi bagi para pelanggan. Kami juga ingin menunjukkan bagaimana bahan bakar kami mampu membantu efisiensi dan performa kendaraan dalam perjalanan,” ujar Wahyu.

Ia menambahkan bahwa pihaknya akan terus mengembangkan produk terbaiknya guna memenuhi keinginan pelanggan. Teknologi yang diciptakan Shell sendiri diklaim dapat membantu kendaraan mendapat bahan bakar terbaik.

Shell V-Power baru mengandung teknologi Dynaflex dengan tingkatan tertinggi. Adapun bahan bakar baru tersebut, mengandung molekul pengurang gesekan dan pembersih yang berfungsi melindungi mesin.

Shell V-Power, tetap menjadi satu-satunya bahan bakar yang dikembangkan bersama dan direkomendasikan oleh Ferrari. Shell terus-menerus mengembangkan formula bahan bakar baru, untuk mendukung keunggulan Scuderia Ferrari di ajang balap. Berbekal pengalaman dalam mengolah bahan bakar berkualitas untuk kegiatan balap, Shell kemudian menerapkan teknologi tersebut untuk kendaraan jalan raya.

“Dengan teknologi baru, kami yakin Dynaflex mampu membantu efisiensi mesin. Shell V-Power sendiri merupakan bahan bakar, unggulan yang dirancang guna meningkatkan performa dan efisiensi mesin lama dan mesin baru,” ujar Mae Ascan, Ilmuwan Bahan Bakar Shell.

Dikatakan bahwa Shell V-Power diklaim lebih efisien karena membantu memaksimalkan energi dari bahan bakar. Sang pakar juga mengatakan V-Power dianggap mengurangi gesekan mesin baik kondisi jalan lurus nan lancar maupun macet.

Bersamaan dengan peluncuran, para pelanggan setia Shell ini menawarkan paket promosi menarik. Para pengunjung bisa menikmati paket tersebut di SPBU Shell pada periode tertentu. Shell merupakan perusahaan minyak internasional pertama di bisnis SPBU di Indonesia dan sekarang memiliki 79 SPBU di Jakarta, Bandung, dan Sumatera Utara. Sejarah Royal Dutch Shell di Indonesia dimulai sejak lebih dari 100 tahun lalu dengan penemuan minyak pertama di Pangkalan Brandan, Sumatera Utara. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual