Shell Lubricants Beri Garansi Tambahan Pada Pelanggannya

Berita Otomotif

Shell Lubricants Beri Garansi Tambahan Pada Pelanggannya

JAKARTA – Shell Lubricants meluncurkan program terbaru mereka yaitu Shell Helix Extended Warranty atau S.H.E.W hari ini di Jakarta.

S.H.E.W adalah sebuah program garansi mesin yang diberikan gratis kepada pemilik kendaraan dengan pelumas Shell Helix Ultra Professional 0W-40, Shell Helix Ultra 5W-40, Shell Helix HX8 Professional 0W-20, Shell Helix HX8 5W-30 dan Shell Helix Astra 5W-30. Program ini diharapkan dapat menunjukkkan komitmen Shell Lubricants dalam memberi layanan kepada konsumennya.

“S.H.E.W diciptakan khusus untuk memberikan nilai tambah bagi pengemudi mobil yang menggunakan Shell Helix,” ungkap Dian Andyasuri, Director Lubricants PT Shell Indonesia di sela-sela peluncuran program S.H.E.W.

Dalam program ini, ada sedikitnya 14 komponen mesin yang dijamin. Komponen tersebut adalah Piston & Piston Rings, Crankshaft & Bearings, Connecting Rods, Connecting Rod Bearings, Gudgeon Pin, Valves, Engine Block, Cylinder Head, Timing gear & Chains, Camshaft & Bearings, Cylinder Liner/Bore, Turbocharger, Cam Followers dan Timing Belt (jika rusak diakibatkan oleh kerusakan mesin akibat pelumas).

Untuk menjadi peserta program ini, para pemilik mobil harus memenuhi beberapa ketentuan. Ketentuan tersebut antara lain: kendaraan harus merupakan jenis kendaraan penumpang milik pribadi yang terdaftar di seluruh Indonesia, pabrikan/OEM kendaraan merekomendasikan pelumas viskositas 5W-30, 5W-40, 0W-40, 0W-20, kendaran baru atau kendaraan lama berusia maksimal 8 (delapan) tahun, atau berjarak tempuh maksimal 150.000 kilometer.

Selain itu, para pemilik kendaraan juga harus mengganti pelumas mesin mobilnya di tempat yang memberikan layanan program S.H.E.W. dan bekerjasama dengan Shell Lubricants Indonesia. Hal ini dikarenakan para teknisi telah terlatih untuk membantu pendaftaran.

Menariknya, program ini akan berlaku selama kendaraan tetap menggunakan Shell Helix yang termasuk dalam program S.H.E.W. minimal setiap enam bulan sekali. Garansi ini dapat dialihkan kepada pemilik kendaraan baru setelah mobil dipindahtangankan untuk membantu melindungi nilai penjualan kembali kendaraan dengan syarat menyertakan salinan bukti penggunaan Shell Helix yang termasuk dalam program S.H.E.W.

Saat ini ada 106 bengkel rekanan, delapan SPBU, dan 180 outlet Shop and Drive yang menjalin kerjasama dengan Shell Lubricants Indonesia. Nantinya mereka akan menjadi pihak yang memberikan pelayanan program S.H.E.W. Bengkel ini terletak di berbagai kota besar di seluruh Indonesia.

Beberapa keuntungan lain dalam mengikuti program ini adalah adanya free towing (derek gratis) dan onward travel (meneruskan perjalanan bagi anggotanya yang mengalami masalah mesin di jalan). Pada tahap awal, program S.H.E.W berjalan di 4 kota besar, yaitu JABODETABEK, Bandung, Surabaya dan Medan. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support