Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Sering Bingung Isi Bensin dari Kanan atau Kiri?

Panduan Pembeli

Sering Bingung Isi Bensin dari Kanan atau Kiri?

JAKARTA - Ketika meminjam atau menggunakan mobil baru terkadang kita bingung saat mengisi bensin. Posisi tangki bensin di kiri atau di kanan? Nah, biar tidak terlihat bodoh, ini dia jawabannya.

Kebingungan ketika mengisi bensin memang sering kali terjadi, apalagi Anda baru menggunakan mobil yang Anda kendarai. Kita sering kali bingung, padahal kebanyakan mobil sudah memberitahukannya di speedometer.

Ya benar. Di speedometer ada indikator informasi posisi bensin. Jadi lihatlah dengan lebih jeli maka Anda akan menemukan gambar stasiun pompa bahan bakar dan jarum atau indikator bar bensin. 

Di sampingnya, terdapat sebuah tanda panah, tanda inilah yang memiliki makna sebagai penunjuk keberadaan tangki pengisian bahan bakar mobil Anda.

Bila tanda panah tersebut mengarah ke kiri, artinya letak tangki pengisian bensin bahan bakar mobil yang sedang Anda gunakan berada di sisi samping kiri. 

Dan bila sebaliknya, yakni jika tanda panah menunjuk ke kanan maka artinya tangki pengisian bahan bakar berada di sisi samping kanan.

Nah, mudah bukan mencari tahu posisi tangki pengisian bahan bakar kendaraan Anda? Jangan bingung lagi ya. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

Tag Terkait


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang